5 tahun kemudian ...
"Aku gak nyangka deh, bisa nikah sama kamu," ucap Yuju kepada laki-laki yang sebentar lagi akan menjadi suami sahnya.
Yang diajak ngomong hanya tersenyum tipis. "Makasih, kamu udah nungguin aku selama lima tahun ini. Aku gak bisa bales apa-apa. Mungkin kalau aku gak percaya sama kamu dan kamunya gak setia kita gak bakal nikah,"
Deka, cowok itu jarang banget ngungkapin cinta di depan ceweknya. Tapi kali ini, ungkapan itu bener-bener tulus dari hati Deka.
Hari ini hari spesial, dimana kedua insan itu akan resmi menjadi pasangan suami istri. Apa yang lebih spesialnya lagi? Bambam sama Lisa dateng ke nikahan mereka!
"Yang, aku tahu kita paling telat. Lihat deh, anaknya Chaeyeon si Sihyeon udah masuk TK, Chae sekarang lagi hamil lagi. Eunha juga udah punya anak, Jiho sama Rose juga," ucap Yuju.
"Jadi kamu secara gak langsung minta dihamilin? Oke, malem ini aku tunggu di ranjang," balas Deka dengan pengertian yang ambigu.
Sementara di kursi tamu undangan, teman-teman mereka sudah berkumpul semua, hanya tinggal Rose dan Junhoe yang belum datang karena terjebak macet.
"Tante Chae, baby-nya kapan lahir?" tanya Soobin, anaknya pasangan Jungkook dan Eunha.
Soobin itu suka banget main sama anak kecil, kayaknya sih nurun dari Eunha. Kalau Jungkook mah orangnya terlalu kaku, kecuali kalau sama temen deketnya.
"Hm, masih lama, Bin," jawab Chae lembut.
Soobin masang raut wajah sedih. "Soobin mau punya dedek,"
Kebetulan, Bambam sama Lisa duduk di belakang mereka dan mendengar ucapan anak itu. Lisa itu lagi hamil, usianya baru sekitar tiga bulanan. Kalau Chae udah masuk bulan kelima, jadi kurang lebih usia bayi mereka sama lah.
"Soobin mau punya adek?" tanya Bambam dan Soobin ngangguk lucu, bikin si Lisa gemes dan pengen nyubit.
"Soobin bilang aja ke Mama Eunha sama Papa Jungkook, Soobin mau adek," ucap Bambam. Lisa sama Chaeyeon langsung melotot kearah Bambam.
"Bam, kamu jangan ajarin yang gak bener," tegur Lisa.
"Mama, Soobin mau adek!" seru Soobin sambil mendekati kedua orang tuanya. Eunha sama Jungkook yang lagi bercanda langsung melotot dong. Siapa yang ngajarin anak mereka ngomong kayak gini?
"Soobin pengen punya adik?" tanya Jungkook lembut dan Soobin ngangguk. "Siapa yang ajarin Soobin ngomong gitu?"
Soobin dengan polosnya nunjuk Bambam. Yang ditunjuk cuman bisa nyengir sambil masang jari lambang peace.
"Soobin kalau mau punya adek, Soobin main gih sana, sama Sihyeon dan Ryujin," suruh Jungkook. Sihyeon itu anaknya Chaeyeon, kalau Ryujin anaknya Jiho.
"Oke, pa,"
"Bam," Jungkook melotot ke si Bambam. "Habis ini jangan kabur. Siap-siap bisep sama trisep lu misah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA ; 97L ✔
Randomkisah tentang anak-anak kelahiran 97 yang bersekolah di sekolah berasrama, sehingga mereka harus tinggal jauh dari orang tuanya. cast: jeon jungkook, jung eunha, jung jaehyun, kim jiho, kim mingyu, jung chaeyeon, koo junhoe, roseanne park, bambam, l...