08 ; Jebakan Betmen

3.2K 287 16
                                    

"Oit pak! Tumben masuk kelas,"

Anak-anak kelas 11 IPA-1 itu langsung heboh karena Pak Heechul, wali kelas mereka masuk ke kelas.

Biasanya, Pak Heechul kalo ngasih pengumuman mah cuman lewat grup. Katanya, dia memanfaatkan teknologi dengan baik dan benar.

"Yok, kalo gak ntar saya dimarahin Pak Leetuk," ucap Pak Heechul terang- terangan.

"Bapak kesini dapet amanah dari Pak Siwon selaku guru olahraga. Dari pihak sekolah bakal ngirim beberapa anak buat ikut beberapa pertandingan buat ngelawan sekolah lain, misalnya kayak basket, voli, dan lain-lain. Saya cuman mau nawarin ke beberapa anak,"

"Jungkook,"

"Saya pasti mau, pak," jawab Jungkook. "Dua-duanya pak,"

"Oh siap. Na, liat tuh cowokmu," Kan kan, Pak Heechul isengnya kumat.

"Apaan sih, pak. Saya mau ikut voli dong," ucap Eunha. Jangan remehin Eunha, walaupun badannya kecil, dia itu ketua voli tim cewek.

"Jaehyun, Junhoe, Mingyu, De– eh Deka mah gak bisa apa-apa," Ucapan Pak Heechul langsung membuat satu kelas tertawa. Deka sendiri udah biasa diledekin Pak Heechul, makanya dia gak nge-down.

"Ikut pak," jawab Jaehyun, Junhoe, dan Mingyu bersamaan.

"Bambam harusnya ikut voli, pak. Dia kan jago," ucap Jiho.

"Ya, tapi Bambam bilang sepertinya pas lomba dilaksanain dia belum balik," jelas Pak Heechul.

"Berat banget kali masalahnya Bambam?" bisik Junhoe ke Rose yang duduk di sebelahnya.

"Iya mungkin. Kita doain aja," balas Rose.

"Bapak! Bapak!" Namanya Yugyeom, murid kelas 11 IPA-1 yang gak pernah disebut namanya, sekarang dia baru nongol.

"Nah kamu, yang paling ganteng. Kemana aja kamu?" Pak Heechul nunjuk Yugyeom.

"Paling ganteng saya, pak," sahut Deka.

"Gak lah, gua paling ganteng," Mingyu ikut-ikutan.

"Kalian gak ada apa-apanya. Jelas gua yang paling ganteng," Biasa, si Junhoe lagi kumat.

"Maaf pak.. Saya baru dapet laporan dari si Tae– eh maksud saya Bu Taeyeon," Kebiasaan Yugyeom, kalo punya dendam sama salah satu guru pasti dia manggil itu guru gak pake pak/bu.

"Kenapa Bu Taeyeon?"

"Da– Dawon dikeluarin dari sekolah,"

Satu kelas langsung shock pas denger omongan Yugyeom, apalagi Deka sama Yuju.

"K-Kok bisa?" tanya Yuju

"Gak tau. Kata Bu Taeyeon, dia pernah denger Dawon ngomong sama salah satu murid disini, katanya dia pernah ke club waktu itu. Terus beberapa hari lalu pas dia cek katanya dia.."

"HAMIL!?"

"Jangan kenceng-kenceng bego!" Yugyeom kesel.

"Bu Taeyeon denger. Dawon langsung dibawa ke Bu Yoona. Abis itu dibawa lagi ke Pak Leetuk dan dia dikeluarin dari sekolah,"

"Gyeom, kamu mau ikut lomba?" tanya Pak Heechul.

Ngerusak suasana nih orang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ASRAMA ; 97L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang