Bonus ; Absurd Family (Deka-Yuju)

1.4K 178 3
                                    

Btw, cuman mau nanya.

Kenapa pas aku update about eunkook votenya banyak, sementara pas jaeho votenya cuman dikit?

Dan jujur, itu agak beda jauh ya.

Tolong dong, jangan pilih" kalau mau vote. Aku akuin, emang pasti lebih pada suka eunkook kan daripada jaeho? Justru karena itu, aku buat part khusus buat masing" couple. Nah, kali ini khusus buat dokju.

Berharapnya ya, yang merasa couple kalian agak kurang di FF ini, ya disini. 1 part khusus buat couple fav kalian aku bikin.

Ya gitu deh. Semoga kalian bisa ngerti:)

Keheningan menyelimuti suasana pagi hari di rumah pasutri Deka Yuju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keheningan menyelimuti suasana pagi hari di rumah pasutri Deka Yuju. Yang terdengar hanyalah suara nyaring dari gesekan spatula dan panci yang digunakan Yuju untuk memasak.

Deka dan Yuna, suami dan anak tercintanya masih terlelap dalam mimpi. Yuju sih wajar-wajar aja ya, karena ini juga hari libur. Kasihan, kalau hari biasa Deka kan kerja, kalau Yuna sekolah.

Pagi ini, Yuju masak sayur sop sama ayam goreng. Eh, jangan lupa sambel terasinya, biar makin maknyus.

Oh iya, hari ini ada yang spesial loh. Tahu gak apa?

Hari ini itu ulang tahun pernikahannya Deka sama Yuju. Woohoo, makanya si Yuju dari tadi udah senyam senyum sendiri aja.

"Nah udah siap." Yuju tersenyum saat ia selesai menata makanan diatas meja. Sekarang, ia hanya perlu membangunkan Deka dan Yuna.

Pas masuk ke kamar, Deka tidur dalam posisi tengkurap. Ternyata gak pindah posisi dia dari tadi. Yuju langsung nyamperin dan goyang-goyangin bahu suaminya.

"Dek, bangun oi! Udah pagi," ucapnya. Deka menggeliat pelan dan natap wanita cantik di depannya itu.

Chup!

Deka duduk dan langsung memberikan kecupan selamat pagi untuk Yuju. Yuju cuman diem karena dia juga kaget Deka mengecup bibirnya tiba-tiba.

ASRAMA ; 97L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang