"Asalamualaikum, Tante Jiho!"
"Tantee!!"
"IYA SOOBIN," jawab Jiho ngegas. Doi lagi masak, mana udah mau mateng. Nyuruh Ryujin gak guna, Ryujin gak bisa masak adanya nanti jadi gosong.
"Ini bocah berdua ngapain dateng pagi- pagi?" Jiho mempersilakan Soobin dan Sihyeon masuk ke rumah.
Datengnya berdua, tapi yang teriak cuman Soobin. Sihyeon mah masih punya urat malu.
"Mau ngapel Ryujin, tante," ucap Sihyeon diikuti anggukan Soobin.
"Wagils, anak tante kayak tuan putri aja. Ada pengawalnya segala," Jiho ketawa. Tingkah ini bocah ada-ada aja.
"JIHO! DASI AKU DIMANA?"
"ITU DI DEKET KEMEJA, SAYANG!"
"GAK ADA CINTAKU!"
Jiho menghela nafas. Manusia bernama Jaehyun alias suaminya itu sukanya bikin rusuh aja. "Tante keatas dulu ya, om manggil. Kalo Ryujin udah turun langsung pergi, ok?"
"Apaan sih, Jae? Kan aku udah taroh di sebelah da- mpphhhh,"
"Berisik," ucap Jaehyun singkat setelah melepas kecupan singkatnya.
"Nyebelin ah, aku lagi asik ngobrol sama Soobin Sihyeon,"
"Mau selingkuh sama Soobin?"
"Kalo boleh si mau,"
"KAMU YA!" Jaehyun natap Jiho tajam, pura-pura marah. Jiho cuman ketawa sambil ngebenerin dasi suaminya itu.
"Udah sana pergi, nanti telat,"
"Anterin ke bawah,"
"MAMA, RYUJIN PERGI YA!" teriak Ryujin dari bawah.
"TANTE AKU JUGA PAMIT! JANGAN KANGEN SAMA SOOBIN GANTENG!"
"HEH! LU NGOMONG GUA SANTET LU, BIN!" teriak Jaehyun ngegas.
"MAAP OM!" Soobin itu gesreknya nurun, dari bapaknya.
"Eh, malem mau aku bawain pulang bakso malang gak? Di sebelah kantorku baru buka, sekalian cobain," tawar Jaehyun. Jiho berpikir sebentar, lalu ngangguk.
"Aku masak nasi aja ya,"
"Nanti WA aja maunya apa, sama tanyain Ryujin juga,"
"Soobin gak?"
"GAK," Jiho hobinya bikin suami emosi aja. Bukannya apa, kalau katanya Jiho dibandingin keponakan dia semua, paling ganteng itu Soobin.
Chup!
Jaehyun mencium bibir Jiho sekilas, setelah itu pergi ke kantor dengan mobilnya.
Anakku
Mama, Ryujin pulang telat ya.Anakku
Diapelin sama Soobin Sihyeon lagi :v
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA ; 97L ✔
Randomkisah tentang anak-anak kelahiran 97 yang bersekolah di sekolah berasrama, sehingga mereka harus tinggal jauh dari orang tuanya. cast: jeon jungkook, jung eunha, jung jaehyun, kim jiho, kim mingyu, jung chaeyeon, koo junhoe, roseanne park, bambam, l...