Bonus ; Perfect Gift [Jungkook-Eunha]

2.5K 216 4
                                    

13 tahun kemudian ...

"Mama, sepatu Soobin kemana?" tanya laki-laki berusia empat belas tahun itu.

"Kemarin Soobin taroh dimana? Soobin taroh di rak gak?" balas Eunha dari dapur. Dia sedang menemani Heejin, adik Soobin yang sedang sarapan.

Soobin yang dulu pernah bilang pengen punya adek, dan sekarang keinginannya udah terkabul. Laki-laki yang sekarang berumur tujuh belas tahun itu langsung ngebongkar rak sepatunya.

"Ih, abang! Sepatu Heejin jangan dilempar juga!" teriak Heejin.

"Abang ya, udah gede bukannya makin rapi malah makin barbar," Eunha langsung nyamperin Soobin yang cuman cengengesan.

Eunha menghela nafasnya. "Itu di kursi teras sepatu siapa?"

"SOOBIN!" Anak itu langsung lari ke depan memakai sepatunya, di susul Heejin yang baru saja ngambil tasnya di kamar.

Soobin sama Heejin beda 5 tahun, jadi wajar sih kalau mereka suka berantem.

"Papa mana?" tanya Heejin pas mereka semua sudah siap.

"Oh iya, mama lupa bangunin manusia itu. Kalian pergi duluan aja ya, hati-hati bocah-bocahku!" Eunha memberikan flying kiss untuk mereka, yang langsung ditangkap oleh Heejin dan dibuang oleh Soobin.

Tepat di belakang rumah mereka ada gang. Pas masuk gang terus lurus sampe mentok keluar gang, depannya itu langsung sekolah mereka. Namanya 97 Junior High School.

Omong-omong, itu adalah nama sekolah anak-anak Best Of Us dulu. Mereka semua sepakat sekolahin anak mereka di sekolah itu. Kalau dulu ada asrama, sekarang asramanya di udah di renov jadi semacam lapangan olahraga indoor dan berada di tingkatan sekolah paling atas.

Dan kalian tahu apa? Bambam sama Lisa akhirnya memutuskan buat balik ke Korea, yuhu! Setelah Lisa melahirkan, mereka akhirnya memutuskan tinggal se-kompleks dengan anak-anak BOU (Best Of Us) lainnya. Anak mereka sekarang lagi pedekate sama anaknya Deka Yuju.

"Abang! Tungguin Heejin sih!" Heejin lari ngejar abangnya yang sengaja ninggalin dia. Soobin anak basket, nurun dari Jungkook. Badannya bagus, larinya cepat. Makanya dia sebel kalo adeknya jalannya lama.

"Abang dibelakang ada Kak Minju!" Soobin langsung nengok ke belakang. Dia natap adeknya sangar.

Jadi, Soobin emang udah lama suka sama si Minju, anak kedua dari pasutri Mingyu Chaeyeon. Tapi Minju gak tau deh perasaannya gimana. Minju juga lebih muda 4 tahun daripada Soobin.

"Adek, gua tinggal beneran ya," ancam Soobin.

"ABANG!!"

"Jungkook! Kamu kalo libur mah kebo mulu!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook! Kamu kalo libur mah kebo mulu!"

Eunha capek dari tadi adu mulut mulu sama Jungkook. Sekarang udah hampir mau jam sepuluh, tapi Jungkook masih betah di kasur dan gak mau bangun. Bikin wanita yang berstatus sebagai istrinya itu jadi naik darah.

ASRAMA ; 97L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang