"Oke gais. Sekarang kita sudah bersama dengan MC Jaehyun yang akan memandu permainan mafia game kali ini!"
Semuanya langsung bertepuk tangan seolah-olah mereka masuk di acara televisi.
"Oke, semuanya silakan tutup mata. Saya akan memilih tiga mafia, satu dokter, dan satu polisi,"
Yang dipilih Jaehyun adalah:
Mafia: Jungkook, Jiho, Yuju
Dokter: Mingyu
Polisi: Rose"Mafia bangun," Jungkook, Jiho, dan Yuju saling berhadapan.
Pwwfffttt
Jungkook gak bisa nahan ketawa pas tau kalau Yuju jadi mafia.
"Kook, lo mafia ya?" tebak Eunha yang duduk di sebelah Jungkook.
"Mafia mau bunuh siapa?" Yuju nunjuk buat bunuh Deka, tapi Jungkook nunjuk bunuh Eunha aja. Kalo kata Jiho, mending bunuh Deka dulu, baru Eunha. Soalnya Deka pinter kalau main mafia.
"Oke, dokter bangun," Mingyu buka mata. "Mau nyelamatin siapa?" Mingyu nunjuk Chaeyeon.
Bucin akut kau. Sama kayak Jungkook.
"Polisi bangun, siapa yang dicurigain mafia?" Rose auto nunjuk Jungkook, soalnya tadi dia ketawa.
Jaehyun ngasih tau kalau Jungkook itu jahat. Rose ngangguk lalu tutup mata lagi.
"Pagi telah tiba!" Mereka semua membuka matanya.
"Oke, jadi mafia kemarin membunuh seseorang dan orang itu bukanlah orang yang diselamatkan dokter. Deka, anda terbunuh,"
"Anjir, baru maen cuk!" ucap Deka kesal.
"Bye bye Deka!" Yuju melambaikan tangannya.
"Oke, jadi sekarang siapa yang kalian curigain sebagai mafia?"
"Yuju," Lisa nunjuk Yuju.
"Lah kenapa gue?" Yuju protes.
"Soalnya mafianya pada bunuh Deka. Elu kan bucinnya Deka,"
"Jir enak aja!"
"Eh iya bener. Bisa jadi tuh. Yaudah gua pilih Yuju," ucap Mingyu.
"Gak, menurut gue mafianya Jungkook," Eunha nunjuk Jungkook.
"Yeu, sok tau lu bogel!" Jungkook noyor kepala Eunha.
"Yaudah, sekarang tunjuk siapa yang mau kalian bunuh,"
Lisa, Bambam, Mingyu, Chaeyeon, Rose dan Junhoe nunjuk Yuju, Eunha nunjuk Jungkook, Jungkook dan Jiho nunjuk Mingyu. Rose sengaja nunjuk Yuju dulu, biar nanti dia buka identitasnya, habis itu baru nunjuk Jungkook.
"Oke, Deka dan Yuju udah mati. Malam telah tiba! Tutup mata!"
"Woah, daebak! Para rakyat berhasil membunuh salah satu mafia!"
"Kan Yuju mafia," Lisa tertawa penuh kemenangan.
"Oke, mafia bangun," Jungkook dan Jiho saling berpandangan. Dalam hati, Deka udah kesel. Ternyata mereka yang ngebunuh dia.
Jungkook nunjuk Eunha buat dibunuh. Jiho bilang jangan, soalnya pasti ketahuan nanti. Jiho saranin bunuh Mingyu dulu. Jungkook ngangguk aja.
Tapi sayang, Mingyu milih buat nyelamatin diri sendiri. Rose nunjuk Lisa yang dia curigain mafia, tapi Jaehyun bilang kalau Lisa itu baik.
"Jadi kemarin mafia mau ngebunuh Mingyu, tapi dokter nyelamatin Mingyu jadi kemarin gak ada yang kebunuh,"
"Dokternya siapa njir, pinter amat," ucap Jiho pura-pura.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA ; 97L ✔
Randomkisah tentang anak-anak kelahiran 97 yang bersekolah di sekolah berasrama, sehingga mereka harus tinggal jauh dari orang tuanya. cast: jeon jungkook, jung eunha, jung jaehyun, kim jiho, kim mingyu, jung chaeyeon, koo junhoe, roseanne park, bambam, l...