Bonus (Last) ; Happy Ending?

2.4K 182 11
                                    

Curhat bentar ya:)

Pengen tau apa susahnya sih pencet bintang dibawah? Tinggal pencet doang sekali, udah beres. Gak nyampe semenit, bahkan cuman 5 detik, kurang malah.

Aku tu bingung, kesel juga sebenernya, kenapa tiap hari viewersnya nambah banyak, tapi votenya yang nambah cuman sedikit. Padahal pencet yang lambang bintang itu gampang banget kan.

Yaudah si gitu aja, berhubung ini last part jadi kita hapus kenangan lama. Lapak ini udah selesai, mampir ke lapak baru ya, judulnya Dear, My Enemy.

Happy reading!

***

10 tahun kemudian ...

"Cie yang besok mau nikah."

Anak-anak Penerus Generasi Bangsa(t) lagi ngumpul di rumah Soobin, yang besok mau nikah sama pacarnya, Minju. Rencananya, mereka mau main sampe malem, soalnya Papa Jungkook sama Mama Eunha lagi nyari baju buat besok.

Taulah, kerjaannya Eunha. Jungkook cuman ikutin kemauan istrinya aja.

"Doain supaya lancar ya," kata Soobin dan mereka semua ngejawab dengan amin.

"Abang kita yang paling tua ini mau nikah akhirnya." Ryujin nepok-nepok pundak sahabat oroknya itu.

Soobin sama Ryujin sebenernya beda setahun. Cuman karena Soobin lahirnya Desember, jadinya cowok itu harus rela telat sekolah dan jadinya seangkatan sama Ryujin dan Sihyeon.

"Besok dateng ya, awas kalian gak dateng," ancam Minju.

"Sebenernya gua males dateng sih, enakkan tidur di rumah," canda Kai. Minju langsung melotot kearah dia.

"Gais," panggil Heejin. "Nonton film horor yuk. Kemaren gua sama Bang Soobin mau nonton bareng si bucin, tapi gak jadi. Ayolah nonton." Si bucin itu Papa Jungkook.

"Gak suka horor ih!" teriak Yuna.

"Sini, lo duduk sebelah gua aja." Kai nepok-nepok lantai di sebelahnya. Btw, Kai sama Yuna udah pacaran. Baru sih, pas beberapa minggu lalu Soobin ngelamar Minju, Kai juga nembak Yuna.

Tapi gaya pacaran mereka kayak gaya anak SMA, ngomongnya pake 'gua-lu'. Ogah-ogahan mereka ngomong pake 'aku-kamu'.

Jadi posisi mereka gini;

Minju sama Soobin berdua di sofa. Yang duduk di lantai yang dilapisin karpet ada Kai, Yuna, Heejin, sama Ryujin. Pas kan ya kalau mau pelukan berdua-berdua gitu.

ASRAMA ; 97L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang