Woojin
Ngobrol dulu sama emaknya, ngobrolin berita berita hawt yang lagi trending, tapi diantara itu semua, mereka paling suka ngobrol dengan topik 'tetangga sebelah', soalnya bahan gibahnya itu banyak, dasar anak sama istri bapaknya, sama aja.
Chan
Main sabun dulu dong, soalnya kan badannya lengket dan keringetan sehabis olahraga, jadi langsung sekalian mandi aja. Eh taunya si Chan malah suka mainin sabun batangan yang kalau katanya itu, wanginya enak. Jangan nethink dulu dong :>
Minho
Menakupkan tangan, duduk diem selama berjam jam demi berdoa kepada Tuhan supaya dia bisa mimpiin Jisung malem ini. Tapi mungkin karena dosanya terlalu banyak atau emang dia yang gak punya pahala, ujung ujungnya Minho malah mimpi dikejar bencong.
Changbin
Gelantungan dulu di pintu, terus ngerenggangin tubuhnya, lompat tali dan melakukan hal hal lainnya yang bisa menambah tinggi badan. Terus pas udah capek, Changbin bakal melukin boneka koala pemberian Felix sampek dia ketiduran (seme kok punya boneka di kamarnya :v). Changbin gak mandi btw, karena mandi maupun enggak, Changbin bakal tetep wangi :')
Hyunjin
Sibuk banget sama hpnya, banyak chat masuk yang ngucapin selamat malem lah, selamat tidur lah, selamat menang undian lah, selamet dunia akhirat lah, pokonya macem macem. Tapi yang niat dia respon cuman chat dari Jeongin aja, yang lainnya mah dibales seadanya. Hyunjin bahkan nunggu lama banget balesan dari Jeongin, tapi gak kunjung dateng juga, kasian si bibir.
Jisung
Tenang, Jisung gak koar koar kok, gini gini dia juga belum mau diiket terus diseret sama warga karena mengganggu ketenangan malam. Sebelum tidur, Jisung cuman nyumpel telinganya makek headseat terus muter lagu lagu kesukaannya, sambil nyanyi tentu aja. Gak sadar aja dia kalau suaranya itu keras, emang sih gak sampek bikin warga murka, cuman Jisung kadang perlu menerima serangan berupa hujan pakaian yang dilemparin sama emaknya, bahkan dulu pernah semvak mendarat di muka Jisung, saking keselnya emak Jisung sama kelakuan anaknya.
Felix
Melakukan hal hal yang mencerminkan jomblo abadi yang lagi gabut, kayak main game, nonton video, baca wattpad, dan lain lain, pokoknya kayak yang kalian lakuin tiap malem deh.
Dan Felix bakal tidur diatas jam 10 malem, setelah ngebaca update an komik di webto*on. Kerjaan siapa ini hayo?
Seungmin
Yang pasti melakukan hal yang 99% gak kalian lakuin sebelum tidur kalau besoknya gak ada ulangan, yups, belajar.
Udah ganteng, manis, pinter pula, emang pacar idaman si Umin ini. Sayangnya, Seungmin lebih milih pacaran sama bukunya daripada sama kalian...ataupun gue (ಥ ͜ʖಥ)
Jeongin
Jeongin kalau sebelum tidur so pasti minum susu dulu, sambil chat sama si bibir alias Hyunjin. Tapi Jeongin kadang khilaf dan gak tahan buat bobo sebelum ngebales chat Hyunjin, gak tau aja dia kalau Hyunjin nungguin balesan Jeongin. Padahal Hyunjin tadi nanya apa Jeongin mau sekolah bareng dia besok, kalau mau, niatnya Hyunjin bakal jemput.
Meski gak dibales, pada akhirnya, Hyunjin tetep ngejemput Jeongin pada keesokan paginya.
Eh, malming :>
Tertanda, 04/01/2020
Bee, di rumah aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Type
FanfictionTipe tipe anak nyasar ketika dihadapkan dengan berbagai situasi. Warn : -Terdapat unsur unsur Boys Love, BxB, MxM, Gay, Homo, Yaoi dan sebagainya! -Beberapa inspirasi diambil dari google! __________ 01 Januari 2020 •Copyright © Schorpy