Woojin
Woojin ini tipe yang kalau dateng ke bioskop, bakal nyari tempat duduk di pinggir pinggir, biar gampang keluar katanya :v
Tontonannya pasti gak jauh jauh dari film dokumenter, Woojin ini termasuk sosok yang cinta tanah air, makanya dia ngerasa perlu untuk tau sejarah bangsanya.
Selain itu, Woojin juga suka nontonin film dokumenter tentang dia dan juga mantannya yang udah putus sebelum mereka sempat jadian, tentu aja Woojin nontonnya sambil mewek dan gigitin bantal.
Chan
Film perang perangan dong, yang ada darah darahnya. Kali ini film perang beneran kok, bukan film perang pedang x pedang yang keluar darah karena terlalu nafsu buat nusuk (?)
Bukan juga film anu BDSM, ini lagi di bioskop soalnya, kalau di kamar mah beda lagi ceritanya :')
Minho
Minho sukanya nonton film gendre fantasy campur action, kayak Star W*rs -judul disensor karena bukan endorse-, Har*y Po*ter, atau Naruto. Eh btw, emang Naruto tayang di bioskop?
Changbin
Percayalah, Changbin ini dateng ke bioskop buat nonton film yang menjurus ke...ekhemm...romantis uhukk... Kayak film Meet diriku after matahari set, Ayat ayat pasal UU blablabla, atau yang isi filmnya itu 'sikap kamu ke aku itu, jahat.' nah yang itu pokoknya
Hyunjin
Hyunjin anak hit nih kan, tontonannya tentu yang kekinian dong. Gak peduli genre apa dan film apa, asal tuh film baru rilis, langsung ditonton sama Hyunjin.
Jisung
Selera film Jisung tuh gampang ditebak, yups...pasti gak jauh jauh dari humor. Jisung itu orangnya receh, dipupuk sama film film humor dan meme meme garing, makin tumbuh subur dah tuh kegoblokan.
Gak heran lah darimana asal muasal bacotnya Jisung, dikit dikit diketawain, dikit dikit ngelawak, bahkan tai anjing di pinggir jalan aja diketawain sama dia.
Felix
Meski orangnya mageran, Felix itu tetep punya film favorite kalau lagi jalan ke bioskop.
Film psycho, atau gendre horror. Baru baru ini Felix lagi pengen nonton di bioskop, soalnya ada film baru, judulnya *oker, yang katanya orang jahat lahir dari orang baik yang tersakiti itu loh.
Felix nontonnya serius amat, matanya aja jarang ngedip, keluar keluar dari bioskop, Felix auto kerasukan //gak gak.
Seungmin
Tontonannya cuman seputaran science fiction aja. Tentang robot, teknologi, luar angkasa dan sebagainya.
Tontonan otak berisi mah beda ya :')
Jeongin
Ke bioskop sama emaknya, tontonannya pun bocah bocah, itu sih pilihan emaknya ya.
Jadinya Jeongin cuman nonton Tay* the movie, dora-bukan the explore-emon the movie, kadang juga nonton Poni Kecilku. Lah, dikata ini tv layar datar apa?
Mau tanya dong, tau ff ini dari mana? :>
Tertanda, 06/01/2020
Bee, nonton Ini Talkshow
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Type
FanfictionTipe tipe anak nyasar ketika dihadapkan dengan berbagai situasi. Warn : -Terdapat unsur unsur Boys Love, BxB, MxM, Gay, Homo, Yaoi dan sebagainya! -Beberapa inspirasi diambil dari google! __________ 01 Januari 2020 •Copyright © Schorpy