Woojin
"Eh sayang liat deh, itu mereka naena makek gaya doggy style."
Daripada naena, Woojin lebih milih ngegosip sambil ngintipin temen temennya yang lagi naena lewat celah lubang kunci.
Gak lupa nanti tuh berita dimasukin ke akun lambe turahnya. Dahlah
Chan
Pasangan Chan bakal dinaena sampek pingsan, dahlah gak heran gue.
Minho
Minho kalau naena itu perlu beli alat alat sex toy, tapi karena gak ada uang, jadi Minho berimprovisasi terus makek bahan bahan di dapur.
Gimana enggak, orang Minho cuman maunya naena sama Jisung, tapi si Jisungnya gak mau. Miris ya Ho.
Changbin
Tiap detik tiap menit Changbin bakal nanya 'sakit gak?' 'mau berhenti gak?' atau 'kamu aja yang nusuk mau gak?'
Padahal mereka kan lagi cipokan doang, baju aja belum dilepas.
Hyunjin
Trishom. Ada yang mau join?
Jisung
"Ahheungfasterahhnggeummshhhahhhfastereumm..."
Coba kalian baca makek nada rap.
Felix
"Lo gerak aja, gue mau molor dulu. Kalau udah selesai bangunin ya."
Seungmin
"Bentar ya sayang, tahan dulu, gue perlu mempelajari cara gerak yang bener di buku."
Seungmin kalau naena ditemani dengan buku panduan tentang cara naena yang baik dan benar.
Jeongin
"Bentar kak, ini kita harus gimana?"
"Cara ngangkang itu gimana?"
Jeongin kalau diajak naena itu kebayakan nanya, tapi lama lama juga jadi binal sendiri terus Jeongin mulai bergerak di atas Hyun- eh?
Kalau kata Jeongin mah, 'naena itu enak, Jeongin mau lagi'.
Welcome Februari
Muehehehe...malming 👉👈🌚
Plis, ide gila ini tercetus dari otak kotornya xsunynx. Ayoloh siapa yang gercep pas liat judulnya 🌚
Dan yang lebih gilanya lagi, gue ngetik ini di kantor pas lagi pkl, kurang greget apalagi cobak :')
Serius ya, itu mereka gak naena dan juga gak jelas naenanya sama siapa, soalnya gue cuman nanya 'gimana kalau kalian naena nantinya?' terus mereka jawab kek gitu //edisi ngehalu di malam minggu.
Tertanda, 01/02/2020
Bee, pengen molor tapi draft berteriak untuk dibelai
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Type
FanficTipe tipe anak nyasar ketika dihadapkan dengan berbagai situasi. Warn : -Terdapat unsur unsur Boys Love, BxB, MxM, Gay, Homo, Yaoi dan sebagainya! -Beberapa inspirasi diambil dari google! __________ 01 Januari 2020 •Copyright © Schorpy