Woojin
Gak ada yang aneh sih pas Woojin makan. Dia cuman nyuap makanan, ngunyah terus keselek.
Abis itu bulu matanya rontok gegara ada orang yang ngomongin dia dengan hawt.
Chan
Kalap, porsi kuli disikat semua sama Chan. Pantes keluarganya pengen nyoret nih anak sejak dulu dari KK.
Minho
Sebelum makan si Minho baca doa dulu.
Iya bener, doa buat bisa cepet jadian sama Jisung.
Changbin
Jangan sekali kali makan bareng Changbin. Serius jangan. Karena belum abis makanan di mulutnya, Changbin udah ngambil makanan lain. Gitu aja terus sampek Changbin jadi muntah pelangi.
Hyunjin
Hyunjin makannya penuh penghayatan, adegan slow motion diiringi dengan backsound yang menemani.
Kadangan Hyunjin makan dari mulut ke mulut sih bareng Jeongin, memanfaatkan keadaan.
Jisung
Jisung mah tipe yang makan tapi makanannya bertebaran kemana mana. Ngerti lah keknya. Kalau enggak, selamat, kamu itu sebego lebah, kita masuk ke genus homonimus begohicus.
Felix
Udah tau kan Felix males ngunyah? Jadi Felix tuh sering bereksperimen buat bikin sosis cair kek punyanya Patrick biar tinggal diminum doang.
Seungmin
Seungmin yang paling kalem. Makannya tuh santai aja, saking santainya dia gak sadar kalau itu makanan udah kadaluwarsa semenjak dua hari yang lalu.
Jeongin
"Aa Jeongin aaa...pesawat dateng."
Jeongin makan seringan disuapin, udah kek cuci otak tau gak. Setiap Jeongin liat pesawat lewat dia pasti bakal ngedongkak terus teriak 'Aaaa...mana makanan Jeje?'
Siapa tuh yang kelakuannya kek Jeongin? 🙃
Kalian itu kenapa jadi moodbooster banget sih, heran lebah tuh :') Tau gak, gue sering ketawa sendiri gegara baca komenan kalian awokawokawok...makasi banget ya, dan maaf gue masih belum sempet bales komen satu persatu :(
Kalian tetep aja komen oke, lebah always baca kok ehehe...gomawo ( ͡ ͜ʖ ͡ )
Ah iya, makasi buat kak ryuchees :]
Tertanda, 30/01/2020
Bee, mau nontong dulu dong
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Type
FanfictionTipe tipe anak nyasar ketika dihadapkan dengan berbagai situasi. Warn : -Terdapat unsur unsur Boys Love, BxB, MxM, Gay, Homo, Yaoi dan sebagainya! -Beberapa inspirasi diambil dari google! __________ 01 Januari 2020 •Copyright © Schorpy