#22 Tipe Tipe Saat Hujan

4.2K 611 103
                                    

Woojin

Woojin sih biasanya pas ujan itu bikin mie. Dia kebetulan lagi masak mie goreng tapi pengen mie kuah.

Chan

Percaya gak percaya, Chan ini seneng banget pas ujan dateng, dengan girang dia langsung buka baju dan ujan ujanan di halaman rumah.

Auto berkah buat yang liat.

Minho

Duduk termenung di teras rumah dengan tangan yang menangkup air.

Pikirannya mengawang kemana mana, mendadak mempertanyakan kenapa dia bisa sebucin ini. Keknya Minho perlu ke dukun deh...

Positif thinking aja, mungkin dia mau mengurangi kadar kebucinannya itu.

Changbin

Pas hujan turun dan Changbin masih di jalan, dia pasti nyari underpass terus neduh di sana. Ini nih oknum oknum yang bikin jalanan jadi macet.

Hyunjin

Beda sama Changbin, Hyunjin milih buat nerobos hujan sambil kebut kebutan, biasanya nafsu ngebut Hyunjin makin besar saat hujan gerimis sih, padahal ujung ujungnya dia kebasahan gegara jatuh ke selokan.

Jisung

Jual payung dadakan, belakangan ini Jisung suka menjalankan bisnis secara random.

Kemarin aja dia berniat buat nyolong jemuran tetangga terus dijual obralan, tapi Jisung seketika tersadar kalau semua itu salah, untungnya dikit soalnya.

Felix

Molor dong, sama kek gue.

Bergelung dalam selimut hangat dengan gaya gravitasi yang amat kuat dari atas kasur, terus ditemanin suara hujan, beuhh...nikmat dunia.

Seungmin

Naik motor sambil makek payung, tapi tenang, Seungmin itu boncengan kok, jadi nanti kalau pun jatuh, kan jatuhnya bareng.

Jeongin

Pakek kantung kresek di kepalanya, kalau kata Jeongin mah biar gak kebasahan :)

Pakek kantung kresek di kepalanya, kalau kata Jeongin mah biar gak kebasahan :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf banget, gue yakin ini makin gaje dan gak sesuai ekspetasi kalian 😭🙇‍♀

Pokoknya makasi banyak udah mampir dan ninggalin jejak, lebah sayang kalian 😭🖤

Oh iya, jangan lupa jaga kesehatan ya, semoga baik baik aja dimanapun kalian berada ( ͡ ͜ʖ ͡ )

Eh btw, tadi gue ujan ujanan sambil benerin selokan, huaaa...seru ✊ //gak nanya

Tertanda, 06/02/2020

Bee, ganti cover setelah dilema panjang

Stray Kids TypeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang