#17 Tipe Tipe Saat Home Alone

4.8K 679 228
                                    

Woojin

Woojin kalau di rumah sendirian itu kerjaannya ngurung diri di kamar, fokus sama laptopnya buat ngurus grup lambe turahnya.

Terus saking seriusnya, Woojin bahkan gak sadar udah ngutak ngatik program dan ngelepas nuklir ke negara lain.

Chan

"Ahhh...Seungmin ahhh...hngg..."

Minho

Minho kalau di rumah sendirian dia bakal galo gegara nungguin chat Jisung, nunggu telfun Jisung, nunggu balesan komennya Jisung. Pokoknya semua berhubungan dengan Jisung.

Saking frustasinya gegara chatnya gak di bales, si Minho malah ngedandanin bantalnya makek pakaian Jisung yang dia colong terus ajak ngobrol deh. Untung gak khilaf dinaena

Changbin

Changbin kalau di rumah sendirian itu bawaannya pengen nyobak hal hal baru. Main jelangkung misalnya.

Waktu ini aja dia duduk bersila di kamar terus ngepet bareng Felix.

Hyunjin

Kebanyakan harinya itu dihabisin di depan kaca sambil natapin pantulan dirinya dan ngomong 'hey ganteng, pacaran yuk'

Jisung

Jisung kalau di rumah sendirian itu sering uring uringan gegara gak ada yang bisa diajak ngobrol, pas temen temennya ditelfun malah ditolak semua panggilannya terus bentaran lagi nomornya dah gak aktif.

So daripada ngegabut, Jisung milih ngobrol sama cicak yang lagi anuan di tembok. Tapi bentarannya lagi tuh cicak malah pup di muka Jisung.

Felix

Home alone bagi Felix itu sama kek boker di pagi hari buat gue, bagaikan berkah duniawi.

Felix pas di rumah sendirian itu bakal mati suri untuk sementara waktu.

Seungmin

Seungmin kalau ditinggal sendiri di rumah tuh gilanya sering kumat, dia bakal mulai sayang sayangan sama bukunya, dipeluk peluk, dicipok bahkan diajak naena. Untung bukunya nolak.

Iri kan kalian semua.

Jeongin

Jeongin pas ditinggal sendiri di rumah itu suka bikin jantung diskoan ajep ajep. Gimana enggak, terakhir kali ditinggal di rumah itu Jeongin malah ngebakar rumah.

Tapi itu bukan salah dia kok, Jeongin kan laper terus niatnya mau masak mie, eh Jeongin malah khilaf dan salah ngambil minyak tanah yang dia kira air.

Yaudah, meledak deh satu rumah :)

Thank's buat yowoonie and prettyyena_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Thank's buat yowoonie and prettyyena_

Cieeee...requestannya samaan cieeee...🤭 //apaan sih? -,-

Tertanda, 29/01/2020

Bee, bergelung di dalam selimut yang hangat saat hujan turun

Stray Kids TypeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang