Woojin
"Eh dek, gak boleh ngumpat begitu, gak baik." Woojin negur adik kelasnya yang lagi ngumpat ngumpat gegara kena hukuman sama senior.
"E-eh iya kak, maaf."
"Iya, lain kali jangan diulangi." Woojin ngangguk kemudian jalan pergi.
Padahal di balik layar....
"WEH BANGSAT MAKANAN GUE JANGAN DICOLONG ANJING."
Chan
"Eh dek, tolong buangin ini dong."
"Sekalian itu tolong disapu juga ya."
"Bisa beliin kakak minuman di kantin gsk?"
Tipe kampret yang memanfaatkan ketampanan untuk memperbudak adik kelas.
Minho
"Kalian deketin Han Jisung, abis kalian di tangan dukun santet onlen."
Changbin
"Kak ampuni nyawa saya. Saya janji besok besok saya gak akan bernafas di wilayah kekuasaan kakak."Changbin nyerngitin alisnya bingung.
"Lo kenapa dek?"
"Saya gak akan nafas mulai sekarang, janji. Ambil kak, ambil semua oksigen yang ada di sini, tapi jangan ambil nyawa saya."
Apa keputusan Changbin untuk oplas udah tepat?
Hyunjin
"Hey dek, kamu cantik deh."
"Adek, manis banget sih, kakak jadi hypertensi nih."
"Aduh jangan tegang gitu dong, ayo senyum biar semesta kakak jadi cerah."
Hyunjin bakal menebar gombalan dan menambah list orang yang bakal dia php-in.
Hyunjin...Hyunjin...kebangetan banget lo Jin, bapak lo baca Jin, gak gue sensor Jin, maaf ye Jin, mungkin udah saatnya mereka tau kelakuan lo.
Jisung
"Eyo ehehe..."
"Wah bro keren banget jaket lo."
"Siang cuy."
Semuanya disapa sama Jisung, bahkan saking sok asiknya dia malah berhigh five sama kepala sekolah.
Felix
"Lah, gue udah kelas dua belas? Kapan gue naik kelasnya? Kok gue gak sadar?"
Gimana caranya lo sadar orang pas pembagian raport aja lo molor Lix, untung ada Changbin yang ngambilin
Seungmin
"Apa lo liat liat!? Mau gue colok matanya makek ujung pensil?" Seungmin ngomong galak sambil natep kumpulan adkel cowok caper yang ngegodain dia pas lewat.
Mereka semua auto kicep lah, gak tau aja kalau Seungmin aslinya tuh maung.
Jeongin
"Dek, kamar mandinya dimana ya?"
Jeongin noleh terus ngejawab ragu. "I-ini dah toiletnya kak."
Si penanya itu nganggukin kepalanya kemudian senyum.
"Makasi ya dek."
"Hmm...i-itu, Jeje tuh kakak kelas kamu."
"Eh?"
Niatnya mau up kemarin tapi sinyalnya gangguan, yaudah deh pagi ini up :>
Tertanda, 26/03/2020
Bee, mau double up gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Type
FanfictionTipe tipe anak nyasar ketika dihadapkan dengan berbagai situasi. Warn : -Terdapat unsur unsur Boys Love, BxB, MxM, Gay, Homo, Yaoi dan sebagainya! -Beberapa inspirasi diambil dari google! __________ 01 Januari 2020 •Copyright © Schorpy