Woojin
Melihara ikan cupang, gak tau faedahnya apa. Woojin waktu itu gak sengaja nemu ikat cupang di dalem sup rumput laut yang lagi dia makan, yaudah deh, ikannya dipelihara aja sama dia.
Chan
Ketahuilah, Chan sebenernya melihara anjing pitbull di rumahnya, tapi tenang aja, anjingnya jinak kok. Paling cuman bakal gigit tangan kalian doang kalau main ke rumahnya Chan.
Minho
Selain melihara cintanya ke Jisung, Minho ini juga melihara kucing di rumahnya. Suka dia elus elus terus belai belai juga. Pokoknya tuh kucing lebih beruntung dari kalian lah.
Changbin
Bukan, Changbin bukan melihara uler atau buaya atau binatang serem lainnya lah. Yang dia pelihara cuman seekor kelinci putih kecil yang dia namain 'Lixie'
Hyunjin
Beda sama Chan, Hyunjin meliharanya anjing mini, jenis pom. Hyunjin sering mikir kalau tuh anjing bakal berubah jadi Jeongin, kayak di cerita cerita wetped yang genre hybrid hybrid gitu. Gila emang si Hyunjin, untung aja tuh anjing kagak diperawanin sama Hyunjin :')
Jisung
Jisung meliharanya burung Beo. Percaya sama istilah 'peliharaan mencerminkan pemiliknya'? Kalau gak percaya, yaudah sih, gak ngaruh juga :')
Nah sebelas dua belas sama Jisung, peliharaannya ini suka bacot juga, kadang adu ngerap sama Jisung terus mereka buat rekaman //gak gak.
Tapi besoknya tuh burung dilepas sama emaknya Jisung, udah gak kuat dia tuh, cukup anaknya aja yang bacot for lyfe, peliharannya jangan.
Felix
Karena Felix tipe anaknya gak mau ribet, jadi dia melihara hewan yang gampang dirawat aja. Kaktus contohnya (?)
Seungmin
Seungmin keknya yang paling waras deh, jadi kita bisa sedikit menaruh harapan sama si doi.
Setelah diselidiki, ternyata Seungmin melihara seekor tikus putih.......buat bahan percobaan.
Gak gak, Seungmin gak setega itu ngejadiin hewan sebagai bahan percobaannya, kalaupun kepepet, paling Seungmin bakal ngejadiin para bucinnya sebagai bahan percobaan :) Selain Chan, ada yang bersedia?
Jeongin
Jeongin peliharaannya banyak. Ada jerapah, gajah, singa, bahkan lumba lumba. Terus semua peliharaannya dia taruh di kasur buat nemenin tidur tiap malem. Kalian pasti tau maksud gue apaan :>
Ketahuilah, kata emaknya, Jeongin masih terlalu polos untuk menanggung semua beban hidup (halah apaan sih), Jeongin itu belum siap memiliki tanggung jawab buat peliharaannya. Sama kayak doi yang belum siap nerima gue (ಥ ͜ʖಥ)
Kalian melihara apa di rumah? Selain mantan tentunya :]
Tertanda, 07/01/2020
Bee, matiin lampu, kok gelap?
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Type
FanficTipe tipe anak nyasar ketika dihadapkan dengan berbagai situasi. Warn : -Terdapat unsur unsur Boys Love, BxB, MxM, Gay, Homo, Yaoi dan sebagainya! -Beberapa inspirasi diambil dari google! __________ 01 Januari 2020 •Copyright © Schorpy