Woojin
Jadi cowok aja segitu hobi ngegosip, kalau Woojin sampek jadi cewek, mungkin acara Rumah Uye bakal kalah pamor sama acara rumpi yang dibikin sama Woojin.
Mungkin nanti si bintang tamu bakal diceritain seluk beluknya bahkan sampek kakek, nenek, moyang. Itu kalau acaranya berlangsung seharian, bisa hafal kita sama nomor KK si bintang tamu.
Chan
Sumpah ya, untung Chan gak terlahir jadi cewek, karena kalau itu sampek terjadi, beuhhh...bisa jadi tokoh-tokoh jalang antagonis kek cerita cerita wp. Untung dia cowok, karena meski otak blekmun tapi bunda Chan itu selalu mengajari anaknya mengenai menghargai perempuan makanya Chan gak pernah berani nyoblos cewek.
Tapi kalau urusan nyoblos Seungmin beda lagi ceritanya 👉👈🌚
Minho
Jadi cowok bucinnya kebangetan, kalau jadi cewek paling Minho bakal dibucinin sama orang orang. Keknya lebih enak hidup lo jadi cewek deh Ho.
Changbin
Changbin kalau jadi cewek pasti bakal masuk ke tipe tipe cewek tomboy yang pakaiannya serab item dan sering disangka teroris. Hmm...jadi inget sama seseorang.
Hyunjin
Satu kata, playgirl. Gak mungkin Hyunjin gak memanfaatkan kecantikannya untuk memincut para kaum hawa haus belaian terus dia babuin dan diperlakukan layaknya pembantu.
Jisung
Jisung kalau jadi cewek, bias jadi queenbee dia. Gimana enggak orang pas cowok aja imutnya gak ketulungan, apalagi pas jadi cewek ye kan.
Felix
Cantik, banget. Manis, jangan ditanya. Cuman sayangnya, sayangnya nih ya Felix itu jarang mandi dan sisiran, ngebuat dirinya keliatan lecek kumel dan dekil kek kita kita :)
Seungmin
Tipe cewek kutu buku yang kepangan dua dengan kaca mata tebel dan juga setumpuk buku di tangannya. Namun jangan salah, jauh berbeda sama kebanyakan cewek nerd, justru si Seungmin ini punya auranya sendiri, alih alih keliatan cupu dan culun, Seungmin malah keliatan anggun dan dewasa.
Jeongin
Paling bakal dianu terus sama si Hyunjin
Sekalinya up malah chapter gaje gini. Sungguh, lebah sedang kehabisan ide. Maaf banget hasilnya gak bagus gini :(Oh iya makasi juga buat kak -korosensei yang udah menginspirasi gue untuk chap ini ya :')
Tertanda, 24/01/2020
Bee, jongkok di pojokan
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Type
FanfictionTipe tipe anak nyasar ketika dihadapkan dengan berbagai situasi. Warn : -Terdapat unsur unsur Boys Love, BxB, MxM, Gay, Homo, Yaoi dan sebagainya! -Beberapa inspirasi diambil dari google! __________ 01 Januari 2020 •Copyright © Schorpy