#28 Tipe Tipe Saat Kebanjiran

3.6K 570 276
                                    

Woojin

Ngebuka jasa rakit dadakan. Lumayan lah dapet hasilnya perhari.

Chan

Jangan salah, Chan ini resah gelisah mendesah pas ngeliat lingkungan dia kena banjir. Jadinya dengan hati malaikat yang gak kalah malaikat sama wajahnya, Chan mutusin untuk masuk ke dalam selokan yang kegenang air kotor demi ngilangin sampah yang nyumbat selokan.

Chan awalnya pengen ngemaki maki orang yang buang sampah di sana, tapi Chan ngurungin niatnya begitu inget kelakuannya beberapa hari yang lalu ._.

Minho

Bikin wahana dadakan, entah itu bakal main sky air makek papan kayu atau menyalahgunakan tong sampah sebagai boat yang bakal ditarik makek sepeda motor.

Ya ciri khas kelakuan pipel 21++ lah. Eh? Pipel +62 maksudnya :>

Changbin

Changbin mulia banget lah meski tampangnya begal kek gitu. Changbin bakal gabung ke dalam tim tim yang nanganin masalah banjir, entah itu ikut ngangkut ngangkutin barang, bagi bagi sembako, ikut ngevakuasi dan bahkan nyelametin Felix yang lagi terdampar di kampung sebelah.

Hyunjin

Diem duduk di atas genteng rumah sembari mikirin gimana nasibnya nanti. Hyunjin pikir kalau hidupnya udah gak lama lagi, dia bisa tenggelem kapan aja. Padahal banjirnya cuman setinggi mata kaki.

Jisung

Jisung akan mengasah skil ngebacotnya di saat saat seperti ini. Dengan Minho yang jadi tukang megang kamera, Jisung akhirnya ngebuat acara liputan dadakan di sekitar rumahnya, padahal kan tubuh Jisung itu udah hampir kelem, kepalanya doang yang keliatan saking tingginya banjir sekarang.

Felix

Ngambil ban dalem yang udah diisi angin terus Felix bakal rebahan di atasnya.

Lagaknya sih udah kayak lagi berada di kolam berenang elite, padahal Felix gak sadar kalau dirinya udah anyut kebawa banjir sampek ke kampung tetangga.

Bayangin gak tau, pas lo enak enak nyantai eh tiba tiba aja lo udah ada di tempat antah beranta.

Seungmin

Sibuk berburu, Seungmin bakal ngebawa bawa tombak terus ngebidik dari atas lemari. Dengan menggunakan logika matematika dan perhitungan IPA yang tepat (?) Seungmin akhirnya bisa ngedapetin banyak ikat lele yang berkeliaran di rumahnya dengan cepet.

Kasian Pak Jaehwan, gara gara banjir ternak lelenya jadi kabur semua.

Jeongin

Girang banget akhirnya bisa main air.

Jeongin bahkan melihara Marchel -seekor buaya yang masuk ke dalam rumahnya karena kebawa arus-. Pertemanan mereka sudah dekat sekali, hubungan diantara mereka pun terjalin sangat lama, sekitar sepuluh menit yang lalu.

 Pertemanan mereka sudah dekat sekali, hubungan diantara mereka pun terjalin sangat lama, sekitar sepuluh menit yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Otak lebah isinya gaje ihhh...

Wkwkwk...tumben nih apdet siang siang. Selamat ngereceh di hari minggu 🤣

Tertanda, 22/03/2020

Bee, ditinggal di rumah sendirian

Stray Kids TypeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang