#1 Tipe Tipe Saat Mau Ulangan

13.5K 1.5K 718
                                    

Woojin

Kalau Woojin ini tipe yang santai pas mau ulangan, soalnya dia udah belajar, Woojin juga gak pernah bolos pelajaran, anak baik baik lah dia.

Chan

Chan kalau mau ulangan, dia langsung otw nyari materi di google pas malemnya, iya malem, soalnya Chan tuh nyari materi buat nyolo yang baik dan benar :)

Minho

Gak peduli, mau ulangan kek, mau kiamat kek, selagi Han Jisung gak digebet orang lain, Minho mah santai aja

"Ho, gue keknya suka sama tetangga sebelah deh. Dia pinter banget sumpah." -Hjs.

Minho langsung belajar kebut semalam, besoknya nilai ulangannya 100 dan dia masuk UGD, jangan tanya karena apa :)

Changbin

Belajar rajin banget. Changbin bahkan udah ngehafal rumus sin cos tan, padahal besok ulangan bahasa inggris.

Hyunjin

Hyunjin belajar kok, belajar mencintai kamu, iya kamu.

Jisung

Jisung tipe yang belajarnya kek orang lagi kampanye, berisik banget, apapun yang dia baca, pasti dia sebutin. Sayangnya Jisung tuh bacanya sambil ngerap, jadinya ditimpuk pakek spons sama emaknya.

Felix

Beda sama Changbin, Felix mah gak belajar sama sekali. Tapi besoknya, dia sendiri yang gak remidi, ajaib emang.

Seungmin

Dari pagi sampek sore, siklusnya kegiatannya itu, belajar, belajar, belajar, belajar!

Jeongin

Kalau Jeongin ini anaknya polos polos gimana gitu, udah semangat belajarnya, bahkan udah dibikinin segelas susu sama bundanya. Etapi, sepuluh menit kemudian dia malah ketiduran. Tapi tenang, besoknya banyak yang ngasih contekan secara cuma cuma kok, maklumlah, maknae ter uwu di kelas :)

 Tapi tenang, besoknya banyak yang ngasih contekan secara cuma cuma kok, maklumlah, maknae ter uwu di kelas :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalian tipe yang mana?

Tertanda, 01/01/2020

Bee, cara hilangin sakit punggung gimana sih? :(

Stray Kids TypeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang