#29 Tipe Tipe Saat Ujian

3.3K 574 137
                                    

Woojin

"Pak pak, si Woojin buluk nyontek tadi pak."

"Pak pak, si Guanlin tadi buka buku."

"Pak pak-"

"DIEM LO BANGSAT!" satu kelas langsung neriakin Woojin.

Tipe tipe yang tepat sekali untuk dianjing anjingin sepanjang ujian berlangsung.

Chan

"Psttt...Chan, nomor lima apa jawabannya?"

"A."

"Pstt...nomor enam nomor enam."

"C."

"Kalau jawaban dari nomor satu sampek dua puluh apa."

Chan nolehin kepalanya dengan ekspresi lempeng, ngegumpelin kertas jawabannya kemudian ngelempar ke temennya. "Tuh liat sendiri."

Si temen udah kegirangan, tapi pas dibukak, "Lah kok kosong?"

"Gue kan belum jawab satupun, gue kagak ngerti."

:)

Minho

Tipe tipe kampret yang suka ngejebak temen temennya. Kalau ada yang nanya, Minho bakal nanya balik. Terus biasanya dia bakal ngasal ngasih jawaban ke temennya.

Tipe Minho ini sangat berbahaya dan patut di hindari.

Changbin

Kalau Chan tipe yang bodoh beneran maka Changbin adalah tipe yang pura pura bodoh. Bukannya gimana tapi Changbin suka males gitu kalau dipanggil panggil mulu, yang ada dirinya kagak fokus ngejawab soal sendiri.

"Pstt...Bin, nomor satu apa jawabannya?"

"Hah? Aku siapa? Kamu siapa? Ini dimana?"

"Pssttt...Bin, nomor sepuluh apaan? A atau B?"

"Maaf, gue gak bisa bahasa Indonesia."

Hyunjin

"Jin, bagi jawaban dong."

"Gak mau."

"Oh oke, kalau gak mau, gue bakal sebar rahasia kalau lo hari inin makek daleman motif polkadot."

"Bangsat, nih nih makan jawaban." Hyunjin kesel kemudian langsung ngasih contekan ke temennya.

"Hehehe...makasi ya." Si temen cengir cengir.

"Iya, tapi abis ini beliin gue paket internet, kalau enggak gue bakal sebar rahasia kalau lo hari ini makek daleman pink pink unyu."

Tipe balas dendam dan gak mau rugi.

Jisung

Jadi pesulap dadakan. Skill lempar lemparannya udah terasah dengan baik. Jisung bahkan udah bisa menyembunyikan contekan di tempat tempat yang tak terpikirkan sekalipun, lubang hidung contohnya.

Jisung udah belajar banyak dari komik Tricker.

Felix

Inget kan kalau Felix ini anak ajaib? Jadi sepuluh menit pertama dia udah selesai ngejawab semua pertanyaan dengan mengandalkan insting.

Setelah itu kertas jawabannya disebar dan diedarkan kemana mana, auto berkah bagi yang dapet satu ruangan sama Felix.

Nanti kalau udah lulus, pasti Felix bakal dipeluk banyak orang. Ekhem...Bin :)

Seungmin

Tisobi (Tpe Sok Bijak).

Jangan pernah mencoba minta jawaban ke Seungmin kalau gak mau diceramahin.

Kemarin aja Seungmin sampek ngebuka sesi ceramah motivator di depan kelas gara gara saking banyaknya yang minta jawaban ke dia.

Jeongin

Tipe pelit banget. Jeongin akan berubah bisu dan tuli selama ujian berlangsung. Tapi tolong jangan salahkan Jeongin, karena itu semua hasil hipnotis dari emaknya. Emak Jeongin tuh gak mau anaknya berbuat salah dengan memberikan contekan ke orang orang. Makanya dia hipnotis aja biar Jeongin bisa fokus sama soal di depannya.

Emak yang baik :')

Emak yang baik :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tertanda, 24/03/2020

Bee, gelap gelapan demi nyari sinyal di luar

Stray Kids TypeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang