#21 Tipe Tipe Saat Kejebak Macet

4.6K 611 96
                                    

Woojin

Muterin radio buat nyari tentang ramalan zodiak terus nantinya Woojin bakal panik sendiri pas zodiak dia diramal bakal mendapat banyak kesialan hari ini.

Lalu demi menangkal kesialan tersebut, Woojin keluar mobilnya terus bagi bagi uang seperti yang disaranin di radio, hmm...siaran menyesatkan.

Chan

Selip kanan selip kiri. Chan ini pro banget dalam ngehadepin kemacetan, kalau skillnya dikembangkan, mungkin Chan bisa ngedrift terus nyelip di bawah kolong truk. Pokoknya Chan ini udah kek pemain pas en de porius aja, terus nanti tiba tiba keputer backsound lagu Good Life.

Minho

Ngamatin keadaan sekitar sambil dengerin lagu yang keputer dari radio, kali aja Minho nemu tempat bagus terus nanti bisa ngajak si pujaan hati buat jalan.

Changbin

Duduk anteng di atas motor sambil ngegame, namun sayangnya, pas Changbin udah mau menang, dia malah dimaki maki sama pengendara di belakang sana gegara motor Changbin gak maju maju padahal kan macetnya udah berkurang.

Changbin mau gak mau afk dari game dan dikatain noob habis habisan.

Tapi pas Changbin nolehin pandangannya ke belakang, mbak mbak yang dari tadi ngomel mendadak kicep pas ngeliat muka Changbin, lalu secara perlahan, tuh mbak mbak ngemundurin motornya.

Hyunjin

"Anjer ini napa lama banget sih?"

"Mana panas lagi?"

"Duh kulit gue bakal jadi burik kek Felix dah."

"WOY JALAN NAPA, LAMA BANGET ELAHH..."

Hyunjin semenjak kena macet auto nyerocos lah sampek ditatep aneh sama pengendara lain. Padahal kan Hyunjin baru kejebak macet selama lima menit.

Jisung

Ngamen, lumayan lah dapet uang tambahan.

Felix

Felix kalau kena macet itu bakal ngestandar motornya terus ngegelar tikar di jalanan, capek nunggu dia tuh.

Sama Lix, gue juga capek nungguin doi peka, eh?

Seungmin

Menganalisis jalanan demi mencari celah keluar tapi ujung ujungnya tetep aja kejebak macet. Dahlah Seungmin belajar bahasa Mandarin aja.

Jeongin

Jeongin kalau kejebak macet itu bakal nempelin mukanya di jendela sambil terus terusan ngomong 'ihh...kok lama banget?'

Untung wajah Jeongin imut, cobak kalau gue yang ngelakuin hal itu, udah disangka penampakan sama orang.

Untung wajah Jeongin imut, cobak kalau gue yang ngelakuin hal itu, udah disangka penampakan sama orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kebayang gak sih ada orang yang ngetik dengan mata merem? Itulah yang gue lakukan dari tadi :)

Request by Ravelzkyy

Tertanda, 04/02/2020

Bee, apa itu istirahat?

Stray Kids TypeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang