#4 Tipe Tipe Saat Pergi Ke Gramedia

8K 1K 185
                                    

Woojin

Pergi ke rak buku memasak. Emang sih 20% niatnya itu mau beli buku, sisanya dia mau ketemu sama ibu ibu terus diajak ngerumpi, kali aja ada ibu ibu kompleknya mampir ke sana.

Chan

Chan ini sebenernya dateng ke gramed karena nyasar pas lagi nyari toilet, saking kebeletnya pengen nganu :')

Boker maksudnya.

Minho

Minho ini sebenernya tipe yang jarang dateng ke gramedia, mending ngapelin Jisung kalau katanya mah. Tapi kalau pas lagi khilaf, sekalinya dateng ke gramedia, Minho bakal jadi sales man, lumayan dapet duit cuman gara gara bantu ngepromosiin doang.

Changbin

Jangan salah, muka begal kek gitu, diantara temen temen yang lainnya -kecuali Seungmin-, Changbin ini termasuk yang paling sering ke gramed.

Pergi ke gramed belinya buku dongeng, yang isi princes princes-annya gitu, tuh buku dibeliin buat adik sepupunya. Tampang sangar begitu, Changbin orang yang penyayang kok, apalagi sama Felix *coret coret, anak kecil.

Hyunjin

Pergi ke gramed bikos pengen mengisi waktu luang. (Halah, bilang aja karena Jeongin ngambek sama lo)

Hyunjin ini kalau di gramed suka baca baca buku 'ciri ciri cowok ganteng' terus dia bawa ke deket AC dan goleran di sana sambil baca bukunya, terus nantinya dicocok cocokin deh sama dirinya.

"Gila, nih buku emang gue banget. Semua ciri cirinya ada di gue."

Setelah bernarsis ria kek gitu, Hyunjin pun diam diam ngembaliin bukunya ke tempat semula dan keluar gramed tanpa ngebeli apapun.

Jisung

Jisung kalau masuk ke gramed, udah kayak orang yang dilepas ke alam liar. Heboh banget dah, apalagi tuh congor, mjnta ditabok banget.

Jisung pasti bakal lari ke rak khusus komik, ngambil banyam jenis komik terus dia duduk lesehan di bawah sambil baca satu komiknya.

Iya cuman satu, soalnya Jisung bacot banget, jadinya keburu diseret sama satpam deh. Tapi tenang, sengemalu maluinnya Jisung, dia keluar gramed tetep nenteng komik kok, gak kayak Hyunjin.

Felix

Paling males kalau ke gramed, suatu keajaiban kalau bisa nemu ini makhluk mageran lagi nangkring di gramed.

Sekalinya Felix ke gramed, dia bakal ngambil buku secara random terus nyari tempat strategis buat molor dan nutupin mukanya makek buku yang udah dia ambil.

Pas pulang pulangnya, Felix udah ngebeli sekresek penuh buku yang gak gue tau itu buku apa dan entah dari mana Felix ngedapetinnya. Ajaib emang.

Seungmin

Berbanding terbalik sama Felix, suatu keanehan kalau gak ngeliat Seungmin nangkring di gramed. Gramed sama Seungmin itu ibarat dua hal yang saling berhubungan, dimana ada gramed, di situ ada Seungmin, di mana ada Seungmin, gramednya gak bakal ngikut sih, yakali //apasih gaje.

Sama seperti WC bagi gue, begitulah makna gramed untuk Seungmin :')

Jeongin

Kalau Jeongin ke gramed, pasti ngikut emaknya. Udah kayak anak ayam aja.

Jeongin sebenernya gak ngerti, ini dia lagi dimana sih?

Tau tau Jeongin nantinya udah nangkring di tempat pengumuman anak ilang.

Untuk emaknya Jeongin, lain kali lebih hati hati ya, jangan sampek Jeje lepas dari pengawasan. Untung tadi gue yang nemuin, kalau Hyunjin? Beuhhh...bisa ilang keperawanan Jeongin :) -Bee voice

bisa ilang keperawanan Jeongin :) -Bee voice

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dahlah :)

Tertanda, 05/01/2020

Bee, males bertemu sama esok hari

Stray Kids TypeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang