#38 Tipe Tipe Saat Main Game

3.7K 541 170
                                    

Woojin

"Yes yes dikit lagi mena-"

Paket lokal internet anda sudah habis. Setelah ini akan dikenai biaya-

"OH SITTTTT..."

Woojin langsung ngelempar ponselnya ke atas kasur. Bangsat, padahal Woojin hamper menang, tinggal ngebunuh...sekitar tiga puluh musuh lagi.

Chan

Chan ini anaknya asik kalau ajak ngegame. Dia bakal sering sering komunikasi sama timnya, tipe tipe pemimpin yang handal lah.

Tapi setelah mereka menang, biasanya Chan minta bayaran sih.

Minho

"Hehehe...mampus tuh musuh."

Minho senyum seneng karena udah berhasil ngebunuh salah satu musuh. Pas ngerasa euphoria, eh tiba tiba pemainnya mati karena ditembak orang dari belakang.

Minho cengo dengan wajah pias.

Changbin

Changbin lebih suka main game di kamarnya sendiri. Soalnya guna mendapatkan posisi ternyaman, Changbin lebih suka ngegame dengan posisi rebahan dan nempelin kaki ke dinding.

Pokoknya posenya tuh aneh aneh, bahkan waktu ini pas main game piano tiles, Changbin malah ngegame sambil kayang...eumm...di atas meja.

Hyunjin

"Anjir gue dikepung."

"YA TAPI JANGAN NGEGEBUK GUE JUGA KALI." Changbin yang lagi duduk di samping Minho pun jadi korban.

Jisung


"WAH ANJING BABI BANGSAT MONYET TAI KUCING BAU KAYAK FELIX. GUE DISERANG BANGSAT."

Berisik dan ngabsen semua umpatan yang ada di kamusnya. Mana isi acara ngata ngatain lagi.

Felix

Kalem...santai...mainnya sambil ngunyah permen karet, berbanding terbalik lah sama Jisung. Mukanya sih lempeng tapi Felix malah dapet booyah tiga kali berturut turut.

Seungmin

"Wah gue dibunuh. Gak bisa dibiarin nih, tuh orang nyari masalah sama gue."

Main game perang perangan, perangnya malah sampek real life. Liat aja, akunya bakal dilacak sama Seungmin.

Jeongin

"Ini gimana cara main- ASTAGA."

Jeongin kaget pas dirinya ditembak terus auto close dari game. Padahal baru beberapa menit main eh malah AFK aja nih anak.

 Padahal baru beberapa menit main eh malah AFK aja nih anak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buset udah berapa lama lebah gak apdet nih ff? ._.

Hah...makin garing aja, lebah kehabisan ide cerita :(

Tertanda, 01/05/2020
Bee, masih adakah yang mantengin?

Stray Kids TypeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang