Chanmin
"Jadi nanti kalian bakal-"
"Sttt...udah pak, gak usah dijelasin. Saya sudah hafal."
"Tapi Min, gue yang belum-"
"Sttt...diem Chan, udah ikutin gue aja biar cepet."
"O-oke. Kita mulai ya, camera, roll and action!"
Bughh!!
"A-akhh...anjir apa apaan-"
Bughh!!
"M-Min stop, gue-"
Bughh!!
Seungmin bodo amat, masih asik ngegebukin Chan sampek tuh kangguru satu jatuh ke atas lantai. Tanpa pikir panjang, Seungmin langsung ngedudukin tubuh yang lebih tua, bersiap untuk ngerobek kemeja putih yang Chan kenakan.
"Cutt!! Kim Seungmin, kamu ngapain?" pak sutradara berteriak kesel, pasalnya- hahh Seungmin bener bener out dari alur.
Yang ditanya noleh dengan kening berkerut bingung, perasaan dia udah akting sebaik mungkin deh.
"Lagi akting, kenapa emangnya pak?" Seungmin bertanya santai, kedua tangannya masih bertengger di kemeja Chan yang udah setengah kebuka. Sedangkan pemuda Bang itu- sibuk masang ekspresi kayak perawan mau diperkosa. Dia kan ngikutin alurnya si kampret.
"Kamu akting apa hah? Kenapa isi adegan mukul mukul gitu?"
Nah loh.
"Bukannya ini film BDSM ya pak?"
Para kru langsung speechless.
"Min, kita lagi syuting film ayat ayat kursi, bodoh!"
Oh oghey. Seungmin ternyata salah ngehafalin skrip.
Sedikit meluruskan, kalaupun beneran film BDSM, yang disodok ya tetep lo lah Min. Udah salah skrip, salah baca peran juga.
Kim Seungmin, kenapa sekarang anda bego?
Minsung
"Jadi nanti adegannya itu Minho bakal ngedorong Jisung ke atas ranjang, terus ditindihin, pandang pandangan dan selesai. Nanti kita ganti scene. Ngerti?"
"Ngerti pak."
"Oke, camera, roll, action!"
Begitu rekam adegan dimulai, keduanya lantas segera menyelami peran masing masing. Minho yang natap Jisung intens sedangkan pandangan lugu nan polos yang Jisung pancarkan membuat para kru gigit jari gemes.
Brukk!!
Sesuai intruksi, pemuda Lee itu lantas ngedorong tubuh mungil Jisung sampai jatuh terlentang di atas kasur. Yang lebih muda keliatan kaget, berusaha nahan Minho namun terlambat, lelaki tampan itu udah main nindihin badannya dengan cepat.
Jisung yang masih kebawa peran cuman bisa masang wajah shy shy padahal aslinya pengen banget nendang Minho ngejauh soalnya si kampret malah modus mepetin banget tubuh mereka, bahkan- ekhem, anu keduanya nempel.
Sang cameramen udah sibuk nyari tissue buat nyumpel hidung, sutradaranya mukul mukul kepala makek skrip, sedangkan kru yang laen udah pada menggelepar gak karuan. Itu pairing gemes banget sumpah.
Secara perlahan, Minho ngedeketin wajah, mengikis jarak diantara mereka, lalu saat beberapa senti lagi kedua bibir itu bakal cipokan, tiba tiba-
"Oke cut!! Akting bagus kalian berdua." sang sutradara berseru puas, akting Minho sama Jisung gak kaleng kaleng, dijamin penonton nanti pasti bakal kehabisan nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Type
FanficTipe tipe anak nyasar ketika dihadapkan dengan berbagai situasi. Warn : -Terdapat unsur unsur Boys Love, BxB, MxM, Gay, Homo, Yaoi dan sebagainya! -Beberapa inspirasi diambil dari google! __________ 01 Januari 2020 •Copyright © Schorpy