Woojin
Pas PDKT pasti bakal ada fase dateng ke rumah si gebetan kan. Nah siapa sangka, Woojin ini malah gampang berbaur dan sangat diterima di rumah sang gebetan.
Woojin akrab banget dan nyambung setiap diajak ngobrol sama emak gebetan, bahkan gebetannya aja sampek terkacangi. Lama lama Woojin jadian sama emak emak nih //gak.
Chan
Bentar, apa itu PDKT? Mending langsung praktek nganu aja di kamar nanti malem.
Minho
Bisa dikatakan Minho ini tipe tipe tukang PDKT yang gagal. Ya gimana enggak, orang dia udah PDKT sama Jisung selama bertahun tahun tapi gak kunjung jadian. Sed ya Ho.
Changbin
Simple, Changbin tipe banyak aksi dikit bacot. Dia bakal langsung dateng ke rumah sang gebetan atau bakal tiba tiba berdiri di depan pintu sambil nenteng sebungkus martabak.
Idaman Felix banget lah, eh?
Hyunjin
Berbanding terbalik sama Changbin. Kalau Hyunjin mah banyak bacot no action. Gombal sana sini, kerdus sana sini, tapi pas minta diseriusin eh Hyunjin malah menghilang entah kemana.
Bangsat emang.
Karma Jin, pantes lo gak bisa bisa dapetin Jeongin orang kelakuan lo kek gitu. Wuih savage ya :)
Jisung
Jisung ini anaknya asik banget kalau udah PDKT, dia bakal sering ngajak hangout entah itu nonton bioskop, karaoke atau jalan jalan doang ke sekitar komplek.
Sayangnya, Jisung cuman nganggep PDKT itu sebagai PDKT dalam rangka mempererat tali silaturahmi pertemanan. Dengan kata lain, jangan percaya gitu aja kalau Jisung lagi PDKT kalau gak mau kejebak prenjon kayak si Minho.
Felix
Pas lagi PDKT, Felix diajak ngedate lalu dengan amat sangat terpaksa, Felix akhirnya ngeiyain.
Padahal tempat ngedatenya di restoran mewah, tapi Felix dating cuman makek baju kaos sama kolor dan sandal jepit 👍
Seungmin
Gebetannya pada nyerah sama Seungmin. Seungmin sebenernya bingung mau ngebahas topik apa sama gebetan dan berakhirlah Seungmin malah ngebahas teori antariksa. Ya ditinggal lah.
Jeongin
Berani PDKT sama Jeongin, langkahin dulu mayat Hyunjin. Lewatin dulu kemaungan emaknya. Cari restu dulu ke Hyunjeong shipper. Dan kalahin dulu barisan orang di luar sana yang ngaku ngaku sebagai mamanya Jeongin.
Selamat mencoba~
Padahal lebah iseng iseng doang nanya tentang dabel ap, eh taunya beberapa ada yang mau dan ngancem ngancembakal nyantet kalau php. Jadi berhubung lebah enggak niat buat muntah paku sama beling, yaudah deh lebah kebut bikinnya dan malah berakhir garing gini (ಥ ͜ʖಥ)
Tertanda, 26/03/2020
Bee, hutang lunas ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Type
FanfictionTipe tipe anak nyasar ketika dihadapkan dengan berbagai situasi. Warn : -Terdapat unsur unsur Boys Love, BxB, MxM, Gay, Homo, Yaoi dan sebagainya! -Beberapa inspirasi diambil dari google! __________ 01 Januari 2020 •Copyright © Schorpy