#32 Tipe Tipe Saat Ketemu Setan

3.4K 574 216
                                    

Woojin

"Hihihi..."

Woojin nolehin kepalanya ke samping. "ANJIR SETAN, BOLEH FOTO GAK?"

Chan

"Hihihi..."

Chan ngeliat ke atas pohon. "Oh mbak kunti, misi ya mbak, numpang lewat."

Chan kemudian main ngelenggang gitu aja, dia sekarang dalam misi membawakan makanan untuk Nyai Roro Kanjeng Ratu Seungmin Sejagat PerChanmin shipperan, dan percayalah, Seungmin yang ngamuk lebih serem dari kunti manapun.

Minho

"Hihihi..."

Minho nolehin kepalanya, pandangannya sama mbak kunti bertemu.

"Tiba tiba cinta datang kepadaku~ Misi bang."-Bee lewat dan merusak suasana *abaikan.

"Ga-gantengnya..." si mbak kunti auto ambyar.

"Maaf mbak, saya udah ada yang punya."

Tcih...emangnya Jisung ngakuin lo Ho?

Changbin

"Hihihi..."

Changbin nolehin kepalanya ke kiri dan kanan. Tapi gak ada apa apa. Changbin lalu ngedikin bahunya acuh dan lanjut jalan.

*Meanwhile

"Anjir gue kalah serem." Mbak mbak kuntinya lagi jongkok di pojokan sambil meratapi nasib.

Hyunjin

"Hihihi..."

Hyunjin noleh ke asal suara, lebih tepatnya ke arah pojokan kamar, komuknya auto gak kekontrol.

"Aaaaaaaa setaaannnn..." Hyunjin langsung ngelempar hpnya ke atas kasur kemudian lari ke luar kamar.

Bentarnya malah balik lagi kemudian ngambil hpnya. "Kenapa gue lemparrr???"

Abis itu ngibrit lagi keluar kamar.

Jisung

"Hihihi..."

"Setaaannnnnn...Aaaaaa selametin gue..."

Jisung padahal belum ngeliat mbak kuntinya tapi udah heboh histeris aja. Mana matanya merem lagi pas lari, sepuluh detik kemudian nabrak tiang listrik tuh.

Felix

"Hihihi..."

Felix nolehin kepala. "Oh yo. Apa kabs?"

Felix nyapanya santai banget, kan semua temen temennya itu titisan setan jadi santai santai aja kalau ngehadepin setan beneran.

Seungmin

"Hihihi..."

Seungmin ngelebarin matanya kemudian langsung ngambil senjata yang bisa dia pakek buat ngelindungin diri.

"Pergi lo pergi, gue punya sedotan." ucap Seungmin heboh sambil ngacungin sedotan bekas yang dia temuin.

Seungmin lalu mulai ngebaca doa doa yang dia tau buat ngusir setan. Tapi karena saking paniknya, Seungmin malah baca doa pengusir setan dari Negara lain. Kan gak mempan sama setan Indonesia.

Jeongin

"Hihihi..."

Jeongin natep polos mbak kunti di hadepannya.

"Ihhh...setannya jelek, bajunya kotor, rambutnya berantakan. Gak pernah mandi ya?"

Si mbak kunti speechless.

Si mbak kunti speechless

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue


Maaf banget ya lebah jadi jarang balesin komen belakangan ini, tapi lebah tetep baca komen kalian kok, suka ngakak juga, heran lebah kenapa kalian begitu receh 🤣🤣🤣

Makasi banyak udah mampir, sini peluk atu atu dulu ( ͡°з ͡°)

Tertanda, 31/03/2020

Bee, hehehe...

Stray Kids TypeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang