Chan
Bukan bokep kok, seriusan. Di yutub mah gak asik, kena sensor, enakan nonton di twitt.
Pas buka yutub, tontonan Chan itu gak akan jauh jauh dari cara menggunakan dan jenis jenis sex toy. Terobsesi jadi daddykink dia tuh.
Minho
Paling seputaran cara cara ngerawat kucing, moment lucu kucing, cara ngajarin kucing untuk mecahin soal matematika dan lain sebagainya.
Ingat, hidup Minho bukan sebatas Jisung doang. Doi mah bucin sampingan sama kucing juga, punya tiga tanggungan hidup tuh.
Changbin
Suka nonton acara amal yang prank prank ngasih duid gitu. Tapi changbin nontonnya sambil julid.
Dia yang nyumbang miliaran buat fakir miskin diem aja tuh, gak diumbar ke publik.
Hyunjin
Sttt...jangan kaget, Hyunjin sering nonton channel beauty vlogger gitu. Niatnya sih pengen rawat rawat diri biar makin ganteng, tapi, satu kesalahan yang Hyunjin perbuat adalah-
Dia malah nonton beauty vlogger khusus cewek dong, bukannya ganteng, si dower malah berubah jadi cangtip.
Ngebuat rasa insekyur cewek makin bertambah. Gak cukup uke, seme pun sekarang- ah udahlah :)
Jisung
Nonton channel channel lucu yang kebanyakan berisi dark jokes seputaran pengangguran, kematian, kemiskinan atau disabilitas.
Ya namanya juga dark jokes.
Jisung penonton setia Majelis Lucu Indonesia nih, salah satu kaum deadwood.
Berdoa aja semoga Jisung gak kena karma nanti.
Felix
Nonton anime anime mager sejenis tanaka kun wa itsumo kedaruge, umaru chan atau osakefufu.
Diem diem doi itu wibu yang gak bau bawang loh. Gak heran lah darimana skill males malesannya muncul.
Percayalah, Felix udah berada di level yang berbeda dengan kalian, kombinasi dan perencanaannya udah mateng banget untuk mendapat suatu kondisi bernama mager maksimal.
Seungmin
Nonton acara tentang cara mengajarkan attitude pada hewan. Lumayan lah, bisa diterapin ke temen temennya, terutama Chan.
Selain itu Seungmin tontonannya juga nyeleneh, kayak cara ngebuka mata batin lah, cara ngambang lah atau sekedar cara berteleportasi ke mars. Pokoknya yang gak masuk di akal.
Seungmin juga penonton setia channel kok bisa? Yang di setiap videonya pasti ada aja nyempil makanan bernama bakso.
Seriusan, kelewat pinter juga bakal berdampak buruk
Jeongin
Nontonin channel Dongeng Si Kecil dong.
Cowok gumush polos nangkringnya di channel anak anak, yutubnya udah diatur sama sang bunda biar gak bisa ngakses yang aneh aneh.
Semoga aja Jeje gak iseng minjem hp Chan untuk nonton yutub terus buka buka history nya, wah bahaya!
Aww akhirnya lebah menyempatkan diri menggunakan otak minimalis ini untuk ngelanjutin Skz type
Tertanda, 13/11/2020
Bee, ffnya lumutan, berjamur, karatan dan penuh debu
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Type
FanficTipe tipe anak nyasar ketika dihadapkan dengan berbagai situasi. Warn : -Terdapat unsur unsur Boys Love, BxB, MxM, Gay, Homo, Yaoi dan sebagainya! -Beberapa inspirasi diambil dari google! __________ 01 Januari 2020 •Copyright © Schorpy