#27 Tipe Tipe Saat Menghadapi Corona

3.7K 601 318
                                    

Woojin

Ini nih tipe tipe yang bikin kepanikan di dunia maya. Apa apa dipost, dikit dikit dipost padahal belum tau kebenarannya.

Bahkan waktu ini Woojin pernah ngebuat kehebohan di tv gegara dia tiba tiba lari ke arah reporter yang lagi liputan terus mukanya nongol segede gede gaban di kamera.

Chan

Niatnya sih mau nyemangatin orang orang yang kena corona. Masalahnya itu, si Chan malah dateng ke Wuhan langsung.

Nyari mati emang dia.

Minho

Kena panik attack.

Bukan, bukan panik karena takut kena corona, tapi panik kalau Jisung nanti malah kena, makanya Minho rela ngebungkus rumah Jisung makek plastik bening supaya corona gak bisa masuk (?)

Changbin

Tipe yang bodo amat. Padahal Changbin udah batuk batuk semenjak tiga hari yang lalu tapi dia gak kunjung periksa ke dokter.

Bahkan kalau batuk bersin sampek jungkir balik pun Changbin gak panik, kan daya tahan tubuhnya bagus, kek pampayer //gak

Hyunjin

Tipe drama bacot yang hah...ngebuat pusing deh pokoknya.

Bayangin aja, Hyunjin udah pergi ke tiga rumah sakit berbeda buat cek apa dia kena corona apa kagak. Padahal Hyunjin kan cuman bersin sekali, itupun gara gara kemasukan debu.

Jisung

Jisung tuh oknum oknum yang jadi buronan polisi. Gimana enggak, orang dia malah nimbun masker juga hand sanitizer di rumahnya.

Bahkan udah terhitung ada sebungkus masker juga dua hand sanitizer di kamarnya.

Itu mah namanya bukan nimbun bambang.

Felix

Gak tau kenapa ya, wabah ini malah bagaikan berkah untuk Felix.

Felix dengan senang hati ngisolasi diri di rumah dan molor por laip selama dua mingguan. Felix kan tipe tipe anak no lep yang dasarnya emang jarang keliatan.

Seungmin

Seungmin berpartisipasi dalam penemuan vaksin untuk virus kampret ini.

Uwaw...pas corona dah ilang, tau tau Seungmin udah jadi profesor //gak gak.

Jeongin

Dibungkus sama emaknya makek pakaian anti corona.

Karena gabut, Jeongin akhirnya milih buat ngidupin lagu Astronout milik Bocah Nyasar. Sangat menjiwai ya, boleh dicoba.

Daripada bosen panik gegara berita corona, mending dibuat ngereceh aja :>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daripada bosen panik gegara berita corona, mending dibuat ngereceh aja :>

Buat kalian semua stay healthy ya, jaga kesehatan pokoknya <3

Ekhem ekhem lebah update nih, soalnya ada yang kangen 😏


Tertanda, 21/03/2020

Bee, pengen bikin ff baru tapi males 😩✊

Stray Kids TypeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang