Hallo bertemu lagi dengan Thika_Nao1 dan aquilarashynh
Kali ini kami kembali membuat collab story dengan genre fantasy
Selamat membaca dan semoga suka ❤.
.
.
."Dunia ini terbagi menjadi 3 dimensi. Dimensi pertama adalah yang bisa dilihat oleh semua makhluk, yaitu dimensi tengah dihuni oleh para manusia. Sedangkan dimensi atas dihuni oleh para malaikat, makhluk-makhluk langit, dan para dewa dewi. Terakhir dimensi bawah dihuni para iblis dan roh-roh. Para penghuni langit dilarang masuk ke dimensi bawah. Begitupula sebaliknya. Hanya para Dewa Dewi yang bisa menjelajah ketiga dimensi itu. Yang lain hanya bisa berakhir di dimensi tengah. Berbaur dengan manusia. Dan menyembunyikan identitas mereka masing-masing.
"Jika ada salah satu dari mereka melanggar hukum alam. Hukuman terberat bagi mereka adalah diasingkan bersama manusia. Berusaha hidup harmonis, menyembunyikan jati diri mereka didunia itu. Sehingga menginjakkan kaki ke dimensi itu keculi untuk tugas penting adalah hal paling segan di lakukan para penghuni langit dan bawah."
Valerie menatap neneknya tak suka. Dia sudah dewasa, dan neneknya sudah berulang kali menceritakan kisah yang sama. Penilaian dia sendiri berbeda, bahkan dia bisa berbaur dengan dunia manusia.
Dia sering turun ke bumi dan menjalankan tugasnya sebagai seorang malaikat. Tapi, dia tak pernah menemukan iblis yang diceritakan neneknya.
Dia menemukan banyak sekali orang-orang dan manusia yang ramah. Semua yang diceritakan nenek sangat berbeda. Namun, dia baru menyadari semuanya kemudian.
Dia jatuh hati.
Seorang pemuda dengan perawakan tinggi dan rambut hitam gelap membuatnya jatuh hati. Dulunya, dia yakin dia tak akan pernah jatuh hati dengan makhluk bumi. Tapi, siapa sangka takdir berkehendak lain?
Cinta terlarang, begitu kira-kira, hingga mereka melakukan suatu hal diluar dugaan. Kiasah mereka menghasilkan buah cinta yang menjadi kutukan dari ketiga dunia.
Kisah cinta antara para Iblis dan Malaikat mungkin adalah larangan terbesar yang pernah tertulis di buku besar kedua dimensi. Namum hal ini terus terjadi dan terulang.
Val tak tahu. Jika Gastov bukanlah seorang manusia biasa. Dia adalah makhluk bawah. Keturunan bangsawan dari makhluk yang dinamakan iblis. Keturunan terkutuk yang pernah diusir oleh Dewa dari tempat tinggal mereka sendiri.
Baik Iblis dan Malaikat itu mulai melalaikan tugas mereka di dimensi manusia. Mereka tergiur dengan hawa nafsu yang ditunjukan manusia, dan mulai saring kasmaran. Hubungan mereka terus berlanjut hingga semakin dalam. Hingga munculah buah cinta dari hubungan terlarang mereka. Seorang bayi kembar terlahir.
Perbuatan mereka akhirnya diketahui oleh para Dewa. Mereka marah, dan mengutuk malaikat dan iblis ini karena perbuatan memalukannya. Hingga mereka disuruh membuat pilihan tentang bayi kembar itu. Dikorbankan untuk para Dewa dan mereka akan bebas dari hukuman. Atau dibuang bersama manusia dan mereka akan diberi hukuman. Karena tak tega anak itu mati, pasangan itu terpaksa menyembunyikan kedua bayi kembarnya ke dunia manusia. Membiarkan mereka berbaur dengan kehidupan manusia. Sedangkan malaikat dan iblis itu harus menerima hukuman sesuain perbuatan mereka.
Sang Malaikat dikutuk dengan kehilangan cahayanya dan hidup dalam kegelapan. Dan iblis dikutuk dengan hidup lemah dan terus berkeliaran di dimensi bawah tanpa teman atau tujuan. Kutukan juga berlaku pada kedua bayi kembar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alluring Secret [END]
FantasyStory by : Nao Tan and Rashy Quila [TAMAT] ✓ Hubungan antara malaikat dan iblis sangatlah terlarang ada di dunia. Namun kasus seperti ini sering kali terjadi dan terus terulang. Anak dari hubungan ini harus terasing dan hidup di dunia manusia, dan s...