Keterangan cast
Kunikida: umur 17 tahun, kelas XI-A, ketua Osis yang baru diangkat
Ranpo: umur 16 tahun, kelas X-A
Dazai: umur 16 tahun, kelas X-A
Chuuya: umur 16 tahun, kelas X-A
Oke
Happy Reading
.
.
."Memang kakakmu berada dikelas mana?" Tanya [Yourname] yang menghentikan Naomi bercerita lebih banyak tentang kakaknya.
"Kakakku kelas..."
"Naomi-chan!"
Kedua gadis itu menoleh kearah kelas yang memang sudah sepi karena beberapa menit lalu bel pulang sekolah berbunyi.
"Onii-chan..." Naomi yang sudah selesai membereskan alat tulisnya ke dalam tas, langsung menghampiri kakaknya. "Ne, [Yourname]-chan aku duluan ya, jaa nee."
Naomi melambai, begitupula kakaknya, kedua orang yang bermarga Tanizaki itu menghilang dibalik pintu.
[Yourname] melihat jam yang ada di lengan kirinya, masih pukul tiga sore, hari ini sekolah pulang cepat dan dia masih ingin menyusuri tempat yang selama ini membuatnya penasaran.
Perpustakaan.
.
.
.
[Yourmame]'s pov"Hei"
"Nak"
"Ayo bangun!"
Kamu mengerjap merasakan ada yang mengguncang tubuhmu. Ketika kamu membuka mata yang kamu dapati hanyalah seorang wanita paruh baya berwajah tidak bersahabat.
"Bangun, kau tertidur di perpus." Nada wanita itu terdengar sinis. Kamu yang masih mencoba mengumpulkan kesadaran yang perlahan-lahan terkumpul menatap wanita di depanmu dan juga tempat yang kamu dapati sekarang.
"Maaf bu, tapi sekarang jam berapa ya?" Tanyamu. Wanita yang kamu panggil ibu itu menunjuk jam yang bertengger di dinding tidak jauh darimu. Kamu menoleh dan mendapati bahwa sudah jam enam lewat. Berati kamu sudah tertidur selama satu jam, karena kamu ingat sekali bahwa tadi kamu masih membaca setengah buku. Dan ketika itu kamu tidak merasakan apa-apa lagi selain rasa sejuk dari pendingin perpustakaan.
"Bisakah anda sekarang pergi? Perpustakaan tidak menumpang seorang siswi untuk tidur." Sinis sang penjaga perpustakaan.
Kamu hanya mengangguk dan kemudian membungkuk. "Maafkan aku dan terimakasih, tapi sebelumnya bolehkah aku meminjam buku ini?"
Ibu itu hanya mendengus, tapi tangannya mengambil buku yang berada ditanganmu dengan kasar.
"Kembalikan seminggu lagi"
Kamu berjalan keluar dari perpuskaan yang beda gedung dari tempat dimana kelas-kelas berada. Jadi perpustakaan Yokohama ini cukup luas karena memiliki gedung sendiri. Kamu merenggangkan tanganmu yang pegal karena terlalu lama tertidur dengan posisi tidak nyaman, dengan langkah santai kamu berjalan menuju gerbang sekolah, sebelum ke gerbang sekolah kamu melihat sekolah yang sangat sepi padahal ini baru jam enam.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I
ФанфикBungou stray dogs hanya milik Kafka Asagiri-san dan partner. Saya hanya meminjam karakternya. Dazai X Reader ....X Reader Bungou Stray dogs/AU ~ SMA Yokohama adalah sekolah elit di kota Yokohama, setara dengan SMA elit yang ada di Tokyo. Dua kubu ya...