Queen (gue, eunbin, shuhua, chaeyeon) dan NCT Dream dapet izin buat ke bali sendiri. Gak ikut pesawat. Hiya anak perawan pada kecewa. Dan kita berangkat lebih sehari lebih awal dari mereka yang naik pesawat. Gengs satu hari lewat 5 jam perjalanan pake motor.
Kita kesana bawa motor gokil khan. Nct dream bawa motor masing-masing setiap orang. Queen, cuman shuhua yang nebeng chaeyeon. Iya, dia cuman berani nebeng chaeyeon. Soalnya dia tau gue sama eunbin kalo bawa motor suka gila.
"Kalo mau ke Rest Area kabarin ya. Yang cowo-cowo jangan jauh-jauh dari cewe. Kontrol mereka. Ok?" di briefing dulu sama jeno ceritanya.
"Ok!"
Yap, perjalanan 1.166 km baru saja dimulai.
Kita nyampe di Bali pas jam 1 pagi. Harusnya jam 5 di perkiraan waktu. Tapi kita berhasil ngirit waktu dengan ehm kebut-kebutan di jalan. Tapi gak mengganggu warga qoq. Kalo di pemukiman warga, kita pelan. Setelah itu ya, kenceng lagi. Ehe.
Kita dibolehin juga buat check-in lebih awal sama pihak sekolah. So yap! Kita ada di hotel sekarang. Queen sekamar. Nct dream juga, tapi chenle jisung pisah kamar soalnya gak muat.
"Gila lu, ri! Bawa motor kayak sengaja mau mati di jalan."
"Ah dah biasa haeri mah.”
“Gilaa woee capeeekk!” mengertilah kawan. Motor chaeyeon gitu-gitu juga kawasaki ninja 300.
Bayangin shuhua seharian duduk begitu. Gue jadi dia juga udah gak bisa jalan.
“Eh eh, bin. Tolong pasangin gue koyo dong.” ucap shuhua dengan muka melas.
“Sini. Mau pake dimana aja?”
“Satu badan!”
Bayangin shuhua jadi mummy gengs.
“Lah cewe-cewe belom pada bangun. Cuman chaeyeon?”
“Pada tepar mereka. Apalagi si haeri noh. Langsung bobo kemaren.”
“Bangunin jangan? Mau sarapan nih. Udah dipanggil sama pak kumis.”
“Bangunin aja deh. Pada laper pasti. GAEESS BANGUN GAESSS!!”
Samar-samar gue denger percakapan mereka. Udah waktunya sarapan, guepun melek dengan setengah hati.
“Eh si cantik dah bangun.” gombal haechan.
Jaemin duduk di pinggir ranjang sambil buangin belek gue. Si penyayang, nana.
“Dasar jorok.”
“Dek, mandi hayu. Mau sarapan.” ujar jeno.
“Iya iya. Nih bangun nih bangun.” gue belo-beloin nih mata.
Queen sama nct dream masuk ke tempat sarapan. Dimana udah banyak anak-anak lain yang ada disini. Juga ciwi-ciwi heboh yang seketika ngeluarin hp buat cekrek cekrek.
“Ih jeno cakep banget.”
“Yampun pacar gueee, echaannn.”
“Notice me senpai!!”
“Aura kak haeri tuh gilagila keren banget. Apalagi pas lagi jalan sama gengnya. Wahgilasih.”
“Emm, jaemin. Mau makan bareng gak?” tawar seseorang mengganggu pandangan kami.
“eh, hina. Gak deh makasih, gue bareng mereka.” tolak jaemin.
“Ajak mereka gapa—”
“Lu gak denger jaemin ngomong apa?” sinis gue.
“Eh, iya. Sorry ganggu ya.”
“Ck.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Behave
Fanfiction"Gue Haeri. Anak keempat dari empat bersaudara. Cantiq? Pemes? Gak diraguin lagi." - Cover by @zaerilyn