26 ; Aman.

159 14 0
                                    

Lama-lama gue bisa gila disini. Duduk nyaksiin orang-orang yang gue sayang terkapar lemes di lantai. Dan tiga anak buah woojin masih berdiri walaupun udah bonyok ngejagain mereka biar gak kabur.

"LEPASIN MEREKA!!!" teriak gue sekenceng mungkin.

"Gimana? Udah actionnya?" tanya woojin ke mereka.

"KIM FUCKIN' WOOJIN!!!"

"Lo diem atau gue macem-macemin lo depan mereka?!" ancem woojin.

Tes..

Air mata gue mulai berjatuhan. Bukan karena sedih, tapi karena terlalu kesel. Dan juga ngerasa bersalah. Tapi, gue juga gak berdaya buat bantuin mereka. Gue diiket dan gak bisa ngapa-ngapain.

"Cup cup cup! Don't cry babe." ledek woojin.

"wOOJIN SUMPAH DEMI APA GUE JIJIK SAMA LO!!" teriak gue sejadi-jadinya.

Woojin ngelus-ngelus kepala gue.

"Chill, dear."

"Jauhin tangan kotor kamu dari anak saya."

Gue nengok secepet kilat ke arah suara.

"mAMA?!"

Mama dengan anjainya pake jaket denim, tanktop item, sama celana panjang jeans item. Mama dateng bawa pistol yang sekarang diarahin ke kepala woojin.

"Wowowowow. Anda tidak seharusnya ikut campur." woojin masukin tangannya ke kantong celananya.

"Saya tidak main-main ya, bocah. Lepaskan anak saya atau saya bolongin kepalamu."

"Ya, coba aja. Pengen tau tuh gimana sih rasanya disentuh sama ibu-ibu."

DOR!
























Ya, mama gak main-main sama ucapannya. Karena, sekarang depan gue, woojin udah terkapar dengan jidat yang berdarah-darah.

Anak buahnya woojin langsung kabur secepet mungkin. Entah kemana.

Dor! Dor!

Mama dengan gilanya lagi nembak tali yang ngiket tangan sama kaki gue. Bayangin kalo meleset?!

"Papa lagi urus masalahnya di kantor polisi. Sampah itu mungkin bakal di rawat inap baru dimasukin penjara."

Di rumah, mama sibuk ngurusin jeno haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di rumah, mama sibuk ngurusin jeno haechan. Sedangkan, gue ngurusin hyunjin sama jaemin. Dengan tangan yang gemeter parah dan tenaga seadanya, gue berusaha sebisa mungkin buat obatin mereka.

"Kamu pucet.." ucap hyunjin parau.

"Iya tau."

"Tadi siapa, jin?" tanya jaemin dingin.

"Mantan anak straykids."

"Bisnis apa dia?"

"Penjualan manusia." sahut mama.

Haechan sambil ngacungin jempol, "Ma! Tadi tembak-tembakannya keren. Ajarin dong!"

"Halah, kamu nembak cewek aja ditolak mulu."

"Yaampun, mah. Jahat banget herman."

BehaveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang