29 ; Sadar

159 12 0
                                    

Gue terbangun di ranjang gue. Mimpi?

Gak, gue di infus.

Gue cari remot tv dan nyalain secepatnya.

“Rumah sakit yang telah lama berdiri ini terpaksa di bakar oleh sang pendiri demi melindungi cucu perempuan satu-satunya. Korban tewas sebanyak seratus empat puluh enam. Termasuk dalang dari aksi gila tersebut. Laki-laki bernama Lee Donghae ini berumur 33 tahun. Ia memiliki bisnis gelap yang beredar di seluruh penjuru dunia. Bisnisnya—”

Bip!

Hiks.. hyunjin..” air mata gue kembali berjatuhan. Masih menolak untuk nerima kenyataan.

Ceklek!

“Haeri?! Udah bangun?!” histeris mama.

“M-mah..”

Mama meluk gue erat, “Kamu gak bangun udah dua hari, haeri! Mama sampe frustasi.”

“Mama—hiks—maaf udah ngerepotin kalian..”

“Hus, gak boleh ngomong gitu.”

Gue berusaha tahan tangisan gue. Gak mau keliatan lemah.

“Infus kamu udah abis, turun gih. Jaemin gak sekolah tuh karena mikirin kamu.”

“Jeno haechan, mah?”

“Mereka sekolah. Tapi juga minta pulang lebih awal. Paling sejam lagi mereka pulang.”

“Iya, mah. Nanti haeri turun.”

Mama keluar kamar ninggalin segelas air putih buat gue. Langsung gue minum abis. Haus banget gais.

Abis minum, gue turun kebawah. Langsung keliatan jaemin yang lagi nonton tv tapi tatapan matanya kosong.

Grepp

Gue peluk dari belakang, “Bego ya? Keliatan banget sampe gak makan.”

Jaemin langsung balik, lompatin kursi dan meluk gue erat banget. Seolah-olah kalo dilepas, gue bakal pergi selama-lamanya.

“Sumpah, lu cewek satu-satunya yang bikin gue gak nafsu makan seharian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Sumpah, lu cewek satu-satunya yang bikin gue gak nafsu makan seharian. Ilang fokus. Takut. Marah. Kesel. Sedih.”

Love you too, brother

“Anjing.”

“Heh! Mulut.”

Ceklek

“LOH! UDAH SADAR?!”

Pas gue lepas pelukan, ternyata ada queen sama nct.

Gue rentangin tangan, “Kangen..”

“Huwaaaa” mereka berhamburan peluk gue.

“Sumpah ya kak gue kangen banget sama lu anjir.” teriak jisung yang udah berkaca-kaca.

“Udah-udah! Orang baru sadar nanti pingsan lagi.” ucap jeno sambil bawa bahan makanan.

“Ayo masak-masak!”

Kita ngadain pesta BBQ dadakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita ngadain pesta BBQ dadakan. Gak lupa sama white wine di tangan masing-masing.

Shu hua yang daritadi makan daging paling banyak tiba-tiba buka suara,“Emang daging high quality sama daging hasil nawar tuh beda banget ye harganya.”

“Iyalah! Lu daging udah dikasih murah aja masih lu tawar beli satu gratis satu.” cibir chaeyeon.

“Weh! Gak mabok, gak tidur hayu!” Usul haechan dengan gilanya.

“Duh, nanti gue dimarahin mama.” kata chenle disamping gue.

“Besok libur. Lagian mama lu tau kok siapa kita.”

Cheers?

For the better future! cHEERS!!”


































Ya. Untuk masa depan yang lebih baik.

BehaveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang