“Sekarang udah tau kok.”
Gue reflek dongak dan—
“a-anjir.”
—hampir ambruk tapi ditahan.
Gak pake babibubebo gue langsung peluk dia sampe ngelingkarin kaki gue di pinggangnya.
“Ini cuman mimpi..” gumam gue.
Tiba-tiba gue diturunin sama dia.
Cup.
“Masih mimpi??”
“E-enggak.”
Dia senyum-senyum gitu.
“FIRST KISS GUEEE!!” tangisan gue makin jadi. Perasaan gue campur aduk. Seneng, sedih, kesel, gak percaya.
Dia peluk pinggang gue, “Maaf yah? Aku baliknya kelamaan. Aku pengen kamu tau. Waktu itu, aku selamat. Tapi, kaki aku patah karena jatuh dari ketinggian segitu. Butuh waktu lama buat pemulihan dan nemuin kamu. Pas pulih, aku udah bahagia banget pesen tiket pesawat buat ketemu kamu, tapi ternyata gak segampang itu. Nenek meninggal. Aku harus ambil alih perusahaan. Dan waktu terulur lagi. Sampe akhirnya, aku bisa selesaiin semua. Aku kesini buat nemuin orang tua kamu. Minta maaf sebesar-besarnya. Gilanya, orang tua kamu sebaik itu. Mereka masih bolehin aku buat nemuin kamu walaupun kamu pernah hampir mati karena kenal aku. Gak kehitung sebahagia apa aku akhirnya bisa berdiri di depan orang yang aku sayang. Orang yang jadi motivasi aku selama ini buat selesaiin semua masalah aku.”
“g-gue hiks gUE KIRA LU UDAH MATI ANJIR HWAAAAA!!” gue kucek-kucek mata. Sumpah kek bocah.
Persetanan dengan behave. Gue terlalu sayang sama orang ini sampe lupa sama yang namanya tingkah laku. Gue emang ada di sosmed manapun, dikenal banyak orang. Tingkah laku gue harus dijaga. Tapi, untuk kali ini gue pengen bebas ekspresiin diri gue di depan umum.
Dia tiba-tiba nekuk lututnya dan ngeluarin kotak dari kantongnya.
“Marry me?”
Gue terlalu fokus sama hyunjin sampe gak nyadar temen-temen udah ngelilingin kita sambil senyum lepas.
“hiks, gUE DILAMAR GAIS! hiks!!”
“TERIMA! TERIMA! TERIMA!”
“iYALAH MAU PAKE NANYA HWAAA..”
Cup!
AND HE KISS ME AGAIN! LONGER AND DEEPER! Di depan semua orang.
Well, this is the best day of my life.
- End -
KAMU SEDANG MEMBACA
Behave
Fanfiction"Gue Haeri. Anak keempat dari empat bersaudara. Cantiq? Pemes? Gak diraguin lagi." - Cover by @zaerilyn