Semenjak kejadian dimana gue liat hyunjin jalan sama yeji, gue makin ngerasa bimbang.
“A-adiknya hyunjin kali, ri.”
“Gue mau pulang, bin.”
Gue berdiam diri di kamar seharian. Banyak yang gue renungin. Apa iya, hyunjin mau bales dendam ke papa mama lewat gue? Apa iya hyunjin gak sebaik yang gue kira?
Tok tok tok
“Haeri? Keluar. Jangan di kamar mulu. Jangan bikin gue khawatir.” Jaemin.
“Haeri, kita mau ngomong.” Haechan.
“Ayo dong, ri. Kita panik nih.” Jeno.
Mereka bertiga ada di depan kamar gue. Gue gak pengen bikin mereka khawatir, tapi gue juga gak pengen ngomong sama siapa-siapa. Just me, myself, and I.
Tiba-tiba gue denger suara gaduh diluar. Gak tau kenapa. Mungkin perebutan?
Gue akhirnya tengkurep dan mejamin mata. Gak lupa nyumpel kuping pake earphone. Playlist lagu gue seolah ngerti perasaan gue, dia play lagu Bicara-The Overtunes.
Jangan hanya bicara
Ku tak perlu kata-kata
'Tuk mengerti yang kau rasakan
Karena 'ku hanya butuh
Separuh hatimu
Di dalam hidupku
'Tuk buatku bahagiaEarphone gue tiba-tiba aja dicabut. Baru gue mau ngomel, tapi pas liat orangnya..
“Hey, Kenapa?”
“Dasar brengsek.”
Bukannya marah, hyunjin malah senyum.
“Iya, terus? Apalagi?”
“Playboy.”
“Loh? Kok playboy? Darimana??”
“Lu pikir gue gak tau lu pergi sama cewe?!”
“Yeji? Mantan gue?”
“A-ah.. lupa, gue bukan siapa-siapa dia..” gumam gue sambil mukul-mukul kepala.
Grepp
Hyunjin genggam tangan gue yang gue pake buat mukulin kepala.
“Yaudah.”
“H-hah? Apaan?”
“Jadi babu gue ya?”
Ok. Gue jewer sekenceng-kencengnya
“Aaaa duh duh. Sakit woeee!!”
BRAKK
Pintu dibuka kenceng, dan pelakunya adalah mereka bertiga.
“Eh, maap. Reflek. Takut terjadi perbuatan maksiat.” ucap haechan.
“Yaudah.”
“Yaudah apalagi hyunjin?!!!”
“Be mine?”
“hIYAAAAA!!” Mereka bertiga heboh mukulin hyunjin pake bantal.
“eh! Eh! Woi!”
Setelah keadaan chaos mereda, gue akhirnya natap sodara-sodara gue minta persetujuan.
“Pilihan lu lah geblek.” kata haechan sambil noyor gue.
Gue mastiin ke jaemin. Tau sendiri, dia yang paling protective.
“Gue bolehin haeri pacaran sama lu. Tapi, tetep gak lepas dari pengawasan kita. Dan kalo sampe haeri kenapa-napa gara-gara lu, gue bikin tuh bibir makin monyong.” Jaemin melengos pergi gitu aja. Disusul sama jeno haechan.
“Jadi gimana? Mau gak?”
“M-mau sih, t-tapi—”
“—ok, jujur aja. Ada yang mau lu sampein?”
“Gue takut, jin. Gue gak pernah suka-sukaan gini.”
“Hehe, gue yang pertama dong?”
“Ambigu jir.”
“Heh ngomongnya.”
“Y-yang terpenting, lu harus tau, gue gak sebaik cewek diluar sana. Gue ngerokok, kadang gue juga minum. Gue mungkin bisa dibilang sering pulang malem. Gue—”
“Yang gue pilih, Park Haeri. Bukan cewek lain diluar sana. Kalo ngomongin tentang sisi baik atau sisi buruk, gak bakal ada habisnya buat dibandingin sama cewek diluar sana. Jadi, once again. Be mine?”
“Yes.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Behave
Fanfiction"Gue Haeri. Anak keempat dari empat bersaudara. Cantiq? Pemes? Gak diraguin lagi." - Cover by @zaerilyn