Gue gak bisa berdiam diri terus di kamar mandi ini. Gue akhirnya melangkah pelan-pelan keluar kamar mandi.
Satu-satunya ide yang muncul sekarang adalah keluar lewat jendela. Ok, ini di lantai 6. It's gonna be ok. Gak tinggi banget.
Gue buka kaca jendela sepelan mungkin dan napak di tempat yang bisa diinjak. Tipis banget pijakannya.
Ok, exit door ada di sebelah kiri lu haer. Jangan liat kebawah.
Gue jalan sehati-hati mungkin. Karena, salah langkah satu aja, tamat idup gue jatoh ke bawah.
Gue akhirnya masuk lagi ke kamar disamping pintu exit. Gue ngintip dari pintu kamar dan ya, gue bener-bener gak beruntung. Karena, udah ada dua orang yang jaga di pintu exit.
Gue akhirnya muterin gedung dari luar. Gue bisa masuk di pintu exit satu lagi.
Pas gue mau turun, ada beberapa orang yang mau naik keatas. Gue panik. Gue langsung lari keatas tanpa suara.
Harusnya lu turun bego, bukan naik..
Gue naik tiga lantai. Yang berarti sekarang gue udah di lantai 9. Ruang bayi. Sekilas keliatannya aman. Tapi, ngumpet disini sama aja nyerahin diri.
Gak bisa, gue terlalu haus.
Gue akhirnya ke dispenser yang gak jauh dari tangga. Gue minum gak pake gelas. Langsung tadahin pake mulut. Hhh, nikmat.
Drep drep drep.
Shit!
Senter diarahin ke gue.
“Itu dia!”
Anjir anjir anjir anjir.
Gue lari naik secepet mungkin. Karena, suara udah bener bener rame dari bawah.
Tuhan, saya tau dosa saya banyak, tapi saya belum mau ditangkep terus dijual organ-organnya. Tolong bantu doain saya..
Gue nyampe di lantai paling atas. Cuman ada satu pintu. Gue coba buka tapi dikunci.
Udah, tamat lu ri.
“Siapkan bius!”
Yaudah bius aj—
Ceklek!
Sreettt!!
Brakk!!
Pintu dikunci lagi sama—
—hyunjin.
“Kamu gila?! Kok gak keluar?!” gue tangkup pipinya.
Hyunjin pegang kedua pundak gue, “Dengerin aku. Sekarang kamu lompat kebawah.”
“Kamu gi—”
Tangannya beralih ngusap kepala gue, “Dibawah sana, ada nenek kamu, ada orang tua kamu, ada sodara kembar kamu yang panik banget nyariin kamu. Papa kamu udah siapin trampolin yang kuat buat kamu. Jadi, tolong percaya sama aku, dan lompat kebawah. Ok?”
Gue di bawa kepinggir sama hyunjin.
BRAK BRAK BRAK BRAK!!!
“Kalo aku lompat kamu gimana?! Pintu ini gak bakal bertahan lama!”
“Jangan pikirin aku—”
“Gak bisa hyunjin! Kamu bisa mati di tangan mereka!”
“PARK HAERI! Tolong. Tolong dengerin aku. Aku gak apa-apa. Kamu itu tanggung jawab aku disini. Denger yah? Lompat.”
“H-hyunjin..”
Cup!
“I love you. See you when I see you.” setelah nyium dahi gue, gue—
“hIYAAAAAAA!!!!!”
Gue di lempar sama hyunjin ke bawah.
Butuh beberapa waktu sampe akhirnya berasa punggung gue nabrak sesuatu. Gue melek dan ngeliat langit dengan samar-samar. Ternyata gw jatoh tepat di trampolin.
“Semuanya! Bakar habis gedung ini!” perintah nenek sekilas yang masih bisa gue denger.
Gue segera bangun dari trampolin. Gue melewati papa yang tadinya mau bantuin gue bangun.
Dan lari ke nenek.
“Nek! Tolong. Ada hyunjin di dalem gedung ini, nek! Tolong! Nenek—hiks—nek!! Hyunjin dalam bahaya! Tolong!”
“Gak bisa Haeri! Orang-orang mereka bisa aja keluar sekarang dan nimbulin masalah lain!”
Gue akhirnya lemes dan sujud di kaki nenek.
“Nek.. tolong. Tolong haeri—hiks. Hyunjin yang selamatin haeri dari atas sana nek. Nek..hiks hiks.”
Nenek sempet tatap-tatapan sama papa.
“Maaf sayang. Nenek terlalu takut kamu akan berada dalam bahaya lagi.”
“Iya nek! Gapapa! Cepet batalin perintah—”
“—cepat bakar gedung itu!” perintah nenek.
“NENEK! HIKS! NEK!” Gue diseret paksa sama jeno haechan.
Gue harus berontak, gak. Gak boleh. Hyunjin harus hidup.
“LEPASS!!”
“LEPASIN GUE!”
“NENEK!! JANGAN BAKAR GEDUNG ITU! NEKK!! hiks..”
Gue gagal. Gue ambruk dan kesadaran gue ilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behave
Fanfiction"Gue Haeri. Anak keempat dari empat bersaudara. Cantiq? Pemes? Gak diraguin lagi." - Cover by @zaerilyn