Setelah beberapa menit yang lalu gue resmi pacaran sama hyunjin, ehehe.. gue akhirnya sama dia nongkrong di deket kolam renang. Soalnya kalo lama-lama berdua di kamar takutnya mengundang hal yang tida-tida.
“Jadi, yeji tuh siapa?”
“Mantan aku.”
“Ciaelah mas e udah pake aku kamuan.” cibir gue.
“Serius. Dia mantan gue. Gak kaget gitu gue jalan berdua sama mantan?”
“Iya nih gue kaget, hAHHH? APWAHH?!”
“bWAAAcot.”
“Si Yeji yeji itu mau ngapain?”
“Ngajak balikan.”
“Terus lu terima?”
“Ih bego. Kalo gue terima ngapain gue nembak lu.”
“Siapa tau beneran playboy. Oh, ya. Jin, gue mau tanya sesuatu.”
“Tanya aja.”
“Lu ngeganja?”
“Hah? Enggak lah! Gila.”
“Waktu itu Jaemin liat lu..”
“Enggak. Sumpah gue enggak. Gue ngerokok, bukan ngeganja.”
“Ohh..”
“Eh, papa mama lu mana?”
“Biasalah, jalan-jalan. Gak mau kalah sama anak muda.”
“Ke mall?”
“Ke Paris.”
“Ohh..”
“Eh jin, lu kenapa pindah sekolah?”
“Sebenernya, straykids gak satu sekolah karena sengaja.”
“Sengaja gimana?”
“Straykids dulu terkenal banget, ri. Terutama di kalangan geng-geng anak sekolah. Terkenal akan muka ganteng membernya dan kebrutalannya.”
“Brutal?”
“Kita satu geng tuh udah pada gak punya orang tua. Jadi, gak ada yang bisa larang kita. Dan, salah satu ceritanya, kita pernah ngebabat geng anak Bandung sampe mampus. Ada yang sampe gak bisa ngomong lagi. Ada yang patah tulang. Ada juga yang sampe harus diamputasi. Tau gak gara-gara apa?”
“Apa?”
“Gara-gara kita dikatain lahir dari rahim seorang pelacur. Emosi kita semua langsung naik parah.”
“Ya itu keterlaluan sih. Mereka ngehina mama kalian nya keterlaluan.”
“Mau get to know tentang straykids lebih banyak gak? Besok libur kan? Gue bawa lu ke base anak straykids gimana?”
“G-gue? Sendiri?”
“Gue gak bakal masukin lu ke dalam bahaya kok. Gue bakal lindungin lu kalo terjadi apa-apa. Lagian gue kenal temen-temen gue.”
Gue dibawa ke hutan-hutan sama hyunjin. Kita pake mobil. Karena perjalanan lumayan jauh.
“Tidur aja dulu, masih ada dua hutan lagi yang harus dilewatin baru nyampe di base.” ucap hyunjin sambil ngelus tangan gue.
Cekrek
“Hehe lucu..”
“Serius, ri. Tidur dulu aja. Masih jauh.”
“Nanti lu sendiri, ngantuk.”
“Yaudah atau gak nyender.”
“Iyaiya nih nyender nih, suripto.” gue mundurin punggung gue sampe nempel sama bangku mobil.
“Mau denger cerita?”
“Boleh!”
“Jadi, ada seorang anak laki-laki. Tersesat kehilangan arah. Seorang diri di tengah keramaian. Berharap ibunya menghampirinya dan mengantarnya ke tempat tujuan. Tapi, nihil. Akhirnya, anak laki-laki itu cuman bisa nangis sambil manggil-manggil ibunya. Tiba-tiba, seorang anak perempuan ngehampirin dia. Teriak Hey bocah! Padahal badan dia lebih pendek dari anak laki-laki itu. Dia nanya dimana tempat tujuan anak laki-laki itu. Anak laki-laki itu takut diculik. Dan tau gak anak perempuan itu malah nyalahin orang tua anak laki-laki itu. Katanya semua orang tua selalu bilang awas diculik ke anaknya. Tapi akhirnya, anak laki-laki itu percaya dan mau diantar anak perempuan itu. Terus, selamat deh sampe tujuan. Pas udah gede, anak laki-laki itu ditemuin lagi sama anak perempuan itu. Ternyata namanya, Park Haeri.”
“Eh?! G-gue?”
“Iya.”
“Anak laki—”
“Anak laki-lakinya gue. Itu kenapa gue bilang udah kenal lu dari lama.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Behave
Fanfiction"Gue Haeri. Anak keempat dari empat bersaudara. Cantiq? Pemes? Gak diraguin lagi." - Cover by @zaerilyn