07 ; Bar

242 27 0
                                    

Gak lengkap rasanya pergi ke Bali tapi gak mampir ke salah satu fancy bar-nya. Kita, nct dream dan queen, udah nyampe di bar tujuan kita.

Mereka langsung turun ke dance floor sambil masing-masing pada megang minuman mereka sendiri. Cuman shuhua yang bawa bawa air mineral ke bar.

Daripada langsung turun ke dance floor, gue lebih milih duduk di lantai dua sambil natap ke bawah. Dimana orang-orang lagi berdansa mengikuti alunan musik. Sambil menyesap cocktail favorit gue, beberapa kali gue ketawa karena tingkah haechan yang konyol banget. Bayangin, lagu ajep ajep di kombinasiin sama dia pake jogetan dangdut.

“Sendirian?” tanya seseorang dengan sopannya duduk di depan gue tanpa permisi.

“Buta?”

“Wow wow, chill girl.

“Lu ngapain disini?”

“Mau bobo.”

“Hhh bego.” gumam gue pelan.

“Gue sama bangchan. Sama anak-anak straykids lainnya. Tapi pada mencar.”

“Gak nanya gue, lur.”

“Kejadian kemarin, ma—”

“—iya dimaapin.”

Ngomong apalagi.. topik mana lagi - help hyunjin.

ehm, ada gak ya monyet masuk ke bar. Hahahaha..”

Garing hyunjin garing. - hyunjin

To the point aja, mau lu apa?”

“H-hah?”

“Hwang Hyunjin, lu nyamperin gue pasti ada tujuannya.”

“Emang apa?”

“Gue nanya luu hyunjinnn.”

“Kalo gue mau jadi pacar lu gimana?”

“Gak boleh, gimana?”

“Yaudah ganti pertanyaan. Kalo gue mau deket sama lu gimana?”

“Lu sama bapa gue sama yha..”

“Sama-sama ganteng?”

“Sama-sama lelaki kardus.”

“Astajim, kejam.”

“Jadi apa?”

“Apa?”

“Mau lu.”

“Cantik-cantik tapi bolot.”

Gue masang ancang-ancang mau lempar gelas cocktail gue yang udah abis.

“Iya-iya. Galak bener heran.”

“Gue serius waktu gue bilang mau deket sama lu.”

“Sumpah lu sama kayak bapa gue ke emak gue.”

“Woeee ah serius.”

“Bacot bener anak si Andi.”

“Wali kelas gue, sis.”

“Gini ya, hwang hyunjin. Gue gatau lu siapa. Emak bapak lu siapa. Lahir sesar atau normal. Latar belakang dan segala macem lu. Terus lu bilang tiba-tiba mau deket sama gue? Aneh.”

“Deket biar saling tau.”

“Jangan pasang topeng depan gue, hyunjin. Gue tau lu berbahaya.” ucap gue dengan penuh penekanan.

Hyunjin nge-smirk, “Ternyata lu tau.”

“Tenang aja, gue gak seberbahaya itu. Ralat, gue dan temen-temen gue. Well, see you soon.”

Hyunjin beranjak pergi kembali meninggalkan gue sendiri.

Hhh omongan hyunjin see you soon bukanlah sekedar omongan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hhh omongan hyunjin see you soon bukanlah sekedar omongan. Liat, dia sengaja ninggalin hpnya. Apalagi tujuannya kalo bukan buat gue nyamperin dia?

“Eunbin, temenin gue dong.” bisik gue ke eunbin. Soalnya shuhua sama chaeyeon udah tidur. Udah ngorok. Ups.

“Kemana?”

“Ke kamar hyunjin.”

Sebelum eunbin teriak, gue bekep mulut dia. Gue ceritain secara garis besarnya aja. Akhirnya eunbin mau nemenin gue.

BehaveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang