Seperti biasa, gue malem-malem maskeran. Sambil baca buku, dengerin lagu, ngemil. Dan berpikir.
Random. Gue bisa aja tuh tiba-tiba mikirin kenapa ya kecoa kawin sama kecoa juga. Kenapa gak sama cicak biar menghebohkan warga :v. Terus, kadang gue juga mikir, jodoh gue di masa depan kayak apa sih? Juga kadang mikir, haechan kenapa ya pas lahir dekil sendiri?
Ceklek
“NANA! PAS BANGET! eh eh masker gue..”
“Kenapa?”
“Hehehe, biasa..”
“Dasar.”
Gue duduk ngebelakangin jaemin. Terus, ngangkat baju bagian belakang gue.
“Bagian mana?”
“Semuanyaa!!”
Digaruk deh satu badan. Hehehe, gue suka digarukin. Gak tau kenapa, enak aja. Biasa, kalo digarukin, tidur gue tuh nyenyak banget.
“Udah gede y lu.”
“Ambigu, bego.”
Plak
“Lu nya aja mesum.”
“Apaan?”
“Dulu gue garuk satu tangan masih cukup tuh. Sekarang kudu dua tangan.”
“Tangan lu aja lebar kayak gajah.”
“Jing.”
“Kasar, nyed.”
“Masker apaan tuh?”
“Masker luwak.”
“Hhh gini nih kalo gerobak sampah dikasih nyawa.”
“Kampret.”
“Seriusan masker apa?”
“Masker mahal. Dari Arab Saudi.”
“Gue balik juga nih ke kamar.”
“Iyaiya, masker aloe vera. Kek perawan ajelu, ngambekan.”
“Serah luuuu”
“Kak Mark mana?”
“Lagi jadi brand ambassador nya semangka impor.”
“Oo. Heran ya tuh orang demen banget ama semangka.” berhubung masker gue udah kering, gue lepas deh.
“Makanya matanya kayak semangka, bulad.”
“Garing bego.”
Berhubung hari ini gue gak bawa motor ke sekolah, gue bakal pulang bareng haechan. Hyunjin sih nawarin pulang bareng. Tapi, gue tolak. Soalnya, dia pasti capek juga abis basket. Rumah kita berdua juga gak searah.
“hAER!”
“yA APA?!”
Kalo gak teriak-teriak gak bakal kedengeran gais. Di motor soalnya.
“Perasaan gantengan gue daripada si hyunjin!”
“aPA?!”
“gANTENGAN GUE DARIPADA HYUNJIN!”
“nDASMU!”
Terus, tiba-tiba motornya berenti.
“Lah, ngapain di berentiin motornya?”
Haechan tepok jidat, “Bensinnya abis lagi. Haduhh”
“Motor bagus bensin gada.”
“Hus. Gue beli bensin dulu deh jalan. Lu tunggu sini aja. Nanti capek.”
“Ok.”
Gue nunggu bangchan sambil main hp. Scroll scroll Ig. Buka room chat gue sama hyunjin. Oo, dia ngabarin mau ke base.
Kringg kringg
Panjang umur diomongin.
“Kok gak bales?”
“Baru juga mau bales.”
“Kamu dimana?”
“Di—eeummmpphhh”
Dan semuanya gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behave
Fanfiction"Gue Haeri. Anak keempat dari empat bersaudara. Cantiq? Pemes? Gak diraguin lagi." - Cover by @zaerilyn