Hargai apa yang kamu miliki saat ini, ingat kebahagiaan tidak akan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah mereka miliki:)
****
Happy reading!!!
11 tahun kemudian...
"Kenapa kita harus pindah sih yah?" Ucap seorang gadis dengan bibir yang masih cemberut.
"Kan sudah ayah bilang sayang, ayah ingin mengurus perusahaan ayah di Jakarta. Kenapa kamu ga ngerti ngerti hm?" Jawab pria itu lembut seraya mengelus puncak kepala gadis itu.
"Terus sekolah aku gimana yah? Teman teman aku?" Ucap gadis itu frustasi.
"Kamu bisa bersekolah di sekolah milik keluarga kita, dan teman teman kamu juga boleh ikut" jawab pria itu enteng.
"Tapi yah- " belum sempat gadis itu menjawab ucapan itu, ayahnya sudah lebih dulu memotongnya
"Tidak ada tapi tapi, sekarang kemasi barang barang kamu besok kita pindah ke Jakarta." Ucap pria itu tegas.
"Udah lah dek terima aja, siapa tau di sekolah baru Lo, Lo bisa dapet pacar. Ga bosen apa Lo jomblo Mulu." Ucap pria itu tertawa lalu mengacak rambut adiknya gemas.
Key edelweis flowery merupakan gadis cantik dari keluarga flowery. Memiliki kulit putih bersih, badan yang ideal, serta rambut panjang yang ia miliki menjadikan ia seorang gadis yang amat sangat cantik, Tak heran jika ia termasuk kategori most wanted di High'school lyla, sekolah lamanya. Edelweis terlahir dari keluarga yang berkecukupan bahkan bisa di bilang kaya raya. Ayahnya Lafender flowery adalah seorang pengusaha sukses, lalu ibunya Lilyana jou flowery adalah seorang pemilik butik ternama. Adel juga memiliki seorang kakak laki-laki bernama Fandorose Rick flowery yang saat ini sedang menempuh pendidikan di tingkat perguruan tinggi di Universitas Bandung. Tapi ia juga ikut pindah karena ayahnya itu.
****
Roomchat LINE
Four Cilis
Delmut:
Pindah sekolah kuy!
Temenin gua ah elah:Lona bitchy
What! Seriously?Iwaq Peyeq:
Pindah kemana njirr:Delmut
SMAN 2 Jakarta
Sekolah bokap gueDhealay:
Kuylah boring juga gua sama tu sekolah:Lona Bitchy
Duh, pasti banyak cogannya, ga sabar gue tuh. Abisnya udah kehabisan stok gue di Pelita. Uda gua jadiin mantan semua sih wkwkwkwk(FYI Wilona memang terkenal playgirl dibandingkan dengan tiga sahabatnya)
Delmut:
Yee dasar jablay, cowok terus yg ada di otak lo:Lona Bitchy
Yee sirik aja sih loDelmut:
Oke kalo kalian setuju besok bokap gue yg urus pendaftarannya,
mmuachhh😘😘:Lona Bitchy
Is jijikDhealay:
2:Iwaq Peyeq
3****
Rumah megah bernuansa Itali dicat dengan perpaduan gold-silver membuat siapa saja yang melihatnya akan terpukau. Halaman yang luas bak istana kerajaan, dipenuhi dengan fasilitas lengkap dan unik. Kolam renangnya pun setara dengan kolam renang hotel bintang lima. Di setiap sisi ruangan selalu dihiasi dengan bermacam ukiran bunga dari emas dan berlian (gila ngehalu terus authornya😂). Disisi kanan ruangan sebelah kamar Adel terdapat ruang berolahraga yang ukurannya tiga kali lipat dari kamar Adel. Kamar yang sekelilingnya dipenuhi dinding kaca dengan dua jendela yang jika dibuka akan mendapati sebuah balkon yang dapat melihat indahnya kota Jakarta dari atas. Semuanya terlihat mewah dan sempurna.
Adel duduk termenung di balkon kamarnya. Seketika ingatan tentang anak laki laki yang dulu ia sebut pangeran jangkrik lolos seketika. 'Dia apa kabar ya' gumam nya seraya menopang dagu dengan tangan kiri. Hingga terbuka nya pintu membuyar kan lamunannya.
"Dek Lo ngapain disitu" ucap Fando mendekati adiknya itu.
"Gaada kok bang, cuma cari angin aja, Oia bang Lo inget ga sama anak laki laki yang dulu nemenin gue waktu Lo ninggalin gue beli eskrim?" Tanya nya
"Ooh pangeran jangkrik Lo itu?" Adel mengangguk. "Inget, kenapa emang? Rindu ya Lo!" Goda Fando.
"Yee enak aja Lo, engga lah gue cuma pengen tau aja keadaannya. Btw sekarang mukanya kaya apa ya?" Ucap gadis itu kembali menopang dagunya dengan tangan kiri.
Sentilan Abang nya pun kembali membuyar kan lamunannya. "Udah lah ngapain lo pikirin, mending Lo tidur sana, besok kan Lo harus sekolah di sekolah baru kan? Masa anak baru telat sih" cibir Abang nya.
"Iya iya gue tidur. Keluar sana Lo!"
"Yeee galak amat sama Abang nya" ucap Fando seraya mengelus puncak kepala Adel "yaudah tidur sana gih" lanjut nya lalu mencium kening adiknya.
Oke Readers, jangan lupa voment dan follow ya. pantengin terus cerita ini.
Salam hangat
@Ancy_imut😘
KAMU SEDANG MEMBACA
REEDEL
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA KARENA ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE ❤️🤗 Dipisahkan untuk dipertemukan kembali. Meski bertemu di saat tak saling mengenal. Tetap saja. Rasa hangat itu masih terasa. Walau tertutup oleh sikap dinginmu. Tak berhenti. Kan...