Bagian sembilan

57 6 0
                                    

Kenapa cowok harus wangi?
Karna kalo abis meluk
Orangnya pulang, wanginya masih.

#jomblo diem dulu, repot ngebayangin nya!!:v

****

Happy reading!!!

Saat ini Adel sudah kembali kerumah. Ia bersyukur karena bundanya percaya jika memar di wajahnya akibat terbentur batang pintu. Tapi ada hal yang membuatnya merasa sedih. Baru saja ia sampai kerumah tiba tiba bundanya mengatakan kalau mereka akan pergi ke Singapure selama tiga hari untuk menjenguk nenek yang sedang sakit.

Tapi bukan itu yang membuatnya sedih. melainkan bundanya melarang untuk ikut bersama mereka dengan alasan Adel harus tetap sekolah

"Adel ikut yah buunn..."

"Jangan ya sayang, kamu kan harus sekolah" ucap Lily seraya mengusap puncak kepala gadisnya itu.

Merasa kesal, Adel pun berlari masuk kedalam kamar dan segera menelpon Lona.

(Kenapa baby?)

"Gue sedih anjyng"

(Ulululu cerita tayang cerita)

"Najis tau Na, serius gue beneran sedih ini, masa selama tiga hari gue di tinggal sendirian. Karna yang lain pada jenguk nenek gue ke Singapore."

(Lah bagus dong, kita bisa party dirumah Lo tiga hari tiga malam)

"Eh bener juga yaaa, Kenapa gue ga kepikiran ya."

(Itu karna Lo bego!)

"Anjir Lo Na, yauda buruan kasih tau yang lain gih. Nanti gue kabarin lagi."

(Oke see you baby, muaahhh)

"Sumpah Lo najisin banget Na."

Tut Tut tut...

"Dek!!" Panggil Lily dari balik pintu.

"Kenapa Bun"

"Bunda pergi sekarang ya, kamu baik baik disini. Kalo perlu apa apa tinggal bilang sama bibi" ucap Lily mencium kening Adel.

"baik baik disini dek, awas diculik Lo!" Fando tertawa seraya memeluk Adel.

"Ayah pergi ya sayang, kamu baik baik disini, jangan nakal. Kalo ada apa apa langsung telpon ayah" ucap fender lalu memeluk serta mencium kening Adel.

"Kalian hati hati ya oia oleh oleh Adel jangan lupa" Ucap Adel seraya memeluk satu persatu keluarganya.

****

Sesuai dengan rencana malam ini mereka mengadakan kumpul bareng di rumah Adel. Hanya kumpul biasa namun berkesan. Tak lupa mereka juga memesan berbagai macam makanan dan minuman. Tidak banyak yang diundang hanya teman teman Adel, teman teman Reegan dan Kendy.

Saat ini Adel memakai Dress maroon seatas lutut di padukan dengan higheels berwana gold. Malam ini ia juga mengganti warna rambutnya menjadi Ash blonde di bagian bawahnya. Dan ya! Malam ini Adel benar benar cantik!.

Semua teman-teman Adel sudah datang. Namun Adel masih belum siap menata dirinya.

"Adel mana?" Tanya Reegan cuek

Lona yang merasa diajak bicara pun melihat ke arah Reegan.

"Lo ngomong sama gue?"

"Ck, gak jadi"

REEDELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang