Semoga banyak hati melunak, banyak marah mereda, dan banyak kecewa yang pulih:)
****
Happy reading!!!
"Pulang bareng aku yuk Del" ucap Dika lembut.
"Gu-"
"Adel pulang bareng gue" potong Reegan seraya menggenggam tangan kanan Adel.
"Udah gue bilang gausa ikut campur! Ayo pulang bareng aku Del" ucap Dika seraya menarik tangan kiri Adel.
"Lepas! Atau gue patahin tangan Lo!" Ucap Reegan dingin.
"Lo pikir gue takut ha!" tantang Dika.
Adel yang merasa tak nyaman pun melepaskan cekalan keduanya "Gue. Pulang sendiri. Lagian gue bawa mobil kok. Dan satu lagi" Adel menatap keduanya tajam. "Gue ga suka liat kalian berantem terus terusan. kaya anak kecil tau gak!" Lanjutnya lalu meninggalkan keduanya.
"Ini semua gara gara Lo!" Ucap Reegan.
"Eh Lo denger ya! Adel itu milik gue, dan dia cuma cinta sama gue! Mimpi Lo bisa dapetin dia!" Ucap Dika sombong.
"Kita liat aja nanti" Reegan menunjukkan smirknya.
****
"Assalamualaikum" ucap Adel saat memasuki Rumahnya.
"Walaikumsalam non" jawab bi Dini.
"Ayah bunda sama kak Fando belom pulang bi?"
"Belum non"
"Yaah, kok lama banget sih padahal udah kangen banget sama mereka" ucap Adel kecewa.
"Mungkin besok non. Sekarang non makan dulu, hari ini bibi masak makanan kesukaan non loh"
"Nanti aja deh bi, Adel mau mandi dulu, gerah soalnya" ucap Adel lalu pergi kelantai atas.
****
Saat ini Reegan sedang tiduran di Kingsize miliknya. sesekali ia tersenyum melihat ke arah handphone nya. Bukan tanpa alasan ia tersenyum menatap handphone itu. Terlihat foto gadis cantik yang sedang tertawa lepas. Dan ya! Itu adalah Adel. Foto itu Reegan ambil secara diam diam saat gadis itu tengah berolahraga.
Tok tok tok
"Masuk aja mah, gak dikunci kok" ucap Reegan.Kriekk
Salma berjalan mendekati anaknya itu "Anak ganteng mamah lagi ngapain nih"."Gaada kok ma" Reegan masih memandang foto itu.
Salma melirik ke arah handphone Reegan lalu tersenyum "cantik. Ini siapa sayang?"
"Namanya Adel mah, dia cewek yang Reegan suka"
"Hmm, anak mama udah besar sekarang ya, udah mulai cinta cintaan" ucap Salma dengan senyum mengejek.
"Apaan sih mah" gerutu Reegan.
"Bawa kemari dong, kenalin sama mama"
"Oke mah, kapan kapan Reegan bawa kesini deh"
"Yauda sekarang makan dulu yuk, papah sama adek kamu udah nunggu tuh di bawah" ucap Salma sebelum pergi meninggalkan Reegan.
****
Tok tok tok
"Masuk aja bi, gak di kunci"Kriekk
Bi Dini membuka pintu
"non, dibawah ada temen non, cowok""Siapa bi?" Tanya Adel.
"Bibi lupa nanya namanya non" yauda bi, makasih ya" Adel pun bangkit dari ranjangnya lalu menuju ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REEDEL
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA KARENA ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE ❤️🤗 Dipisahkan untuk dipertemukan kembali. Meski bertemu di saat tak saling mengenal. Tetap saja. Rasa hangat itu masih terasa. Walau tertutup oleh sikap dinginmu. Tak berhenti. Kan...