bagian tiga puluh lima

26 3 0
                                    

Tanpa cintamu hadir
Tampanku mubazir:v

-Reegan-

****


Perhatian!
Apakah anda melihat bintang di bawah pojok kiri? Jika ada tolong tekan.
Terimakasih 😄


Happy reading!!!

Sore ini di kediaman Jouli sedang di repotkan dengan pesta ulang tahun Reegan. Salma sibuk mengatur dekorasi, Iva asik berfoto ria dengan temannya. Sedangkan Julian papa Reegan belum pulang kerja.

"Sayang jangan cemberut dong, ini kan ulang tahun kamu" Salma tersenyum sambil mengusap bahu Reegan lembut.

"Reegan malu mah"

"Malu kenapa sih. Orang keren gini kok pestanya"

"Terserah mamah aja" Reegan pergi meninggalkan Salma.

Sesampainya di kamar terbesit ide brilian di kepala Reegan. Ia pun menunjukkan smirknya.

Kira kira apa ya ?

****

Malam ini Adel sudah siap dengan Dress  putih di padukan dengan higheels berwarna coksu. Rambutnya di Cepol indah. tak lupa dengan make up tipisnya, membuat tampilannya malam ini benar benar perfect!

Adel berjalan menuruni tangga dengan hati hati.

"ASTAGA INI KAK ADEL?!" pekik Cara.

Adel membuang nafas gusar "Berisik"

"Kakak cantik banget!!"

Adel memandang Cara lekat. Malam ini Cara terlihat sedikit berbeda, ia terlihat lebih dewasa dengan Dress hijau tosca selutut di padukan dengan higheels berwarna putih. Dan jangan lupakan make up indah nya itu. Tunggu dulu. Sejak kapan Cara pandai make up?

"Sejak kapan lo pinter dandan?" Tanya Adel penuh selidik.

Cara tersenyum malu "hehe Cara manggil orang salon kesini tadi kak, gimana? Bagus kan?!" Ucap nya seraya memutar badannya.

Adel memutar bola mata malas. Ia sudah menebak. Mana mungkin si manja Cara bisa make up sebagus itu.

"Ayo kak nanti telat" Cara menarik tangan Adel. Adel hanya menurut ia juga tak mau telat ke pesta Reegan.

"Aduhh cantik banget kalian malam ini" ucap Lily.

Mereka tersenyum "Hehe makasih Tante"

"Kita berangkat dulu ya Bun assalamu'alaikum" mereka mencium tangan Lily.

"Walaikumsalam"

****

"Happy birthday bro" Bintang, Alfa, dan Tj ber-tos dengan Reegan.

Reegan tersenyum "Thanks"

Bintang menyodorkan kado kepada Reegan "Ini Ree kado dari gue, jangan dilihat dari harganya tapi liat dari perjuangan nya" Reegan tersenyum.

Alfa dan Tj juga memberikan kado mereka kepada Reegan.

"Asal lo tau gue sampe ga jadi beli PS baru demi beli kado lo Ree" ucap Tj. Reegan tersenyum seraya menggeleng gelengkan kepalanya.

"Lebay lo Tejo!" Ucap Alfa.

"Sekali lagi thanks ya. Udah mau repot repot bawain gue kado"

"Gila Ree. Pesta lo mewah banget" Tj menatap sekeliling.

REEDELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang