Bagian sebelas

54 6 0
                                    

Untukmu orang yang saat ini bertahan dengan sikapku.
Aku mencintaimu ❤️

****

Happy reading!!!

Saat ini di SMA Negeri 3. Kendy, Aldi, Bisma, dan Rafa sedang menikmati jam istirahat mereka yang tenang dan Damai. Namun seketika ketenangan itu lenyap karena kehadiran gadis gila di depan mereka.

"Ken kemarin chat aku kok ga di bales sih, aku telpon juga ga diangkat." Ucap Tasya dengan nada manja.

Kendy cukup risih dengan gadis depannya ini. Sangat menggangu batinnya.

"Gue sibuk" ucap Kendy dingin dan masih menikmati nasi gorengnya.

"Oke aku maafin, tapi hari ini aku bisa pulang bareng kamu kan?" Ucap Tasya seraya ingin merangkul Kendy namun segera di tepis oleh cowok itu.

"Gak! Udah pergi sana Lo!"

"Kok gitu sih Ken" ucap Tasya dengan bibir cemberut.

"Eh Tasya Lo udah berapa kali di tolak sama Kendy coba? Belom nyerah juga?" Ucap Aldi.

"Diem Lo!" Jawab Tasya sewot lalu menatap kearah Kendy "gue kurang apasih Ken? gue cantik, kaya, gue juga populer disekolah ini. Kenapa Lo masih nolak gue?.

Mendengar ucapan Tasya Kendy dibuat benar benar ingin muntah.
'cantikan Adel kemana mana kali'

"Main Lo kurang jauh sya. Diluar sana masih ada kali yang lebih cantik dari Lo, dan Kendy suka sama cewek itu" jawab Bisma.

Ucapan Bisma membuat telinga Tasya memanas. "Siapa cewek itu?!"

"Lo ga perlu tau, udah sana pergi. Enek gue liat muka lo" ucap Kendy Ketus.

'gue akan cari tau siapa cewek itu Ken, gaada yang bisa miliki Lo selain gue' batin Tasya lalu pergi meninggalkan mereka. Tasya menyadari sejak tadi mereka sudah menjadi pusat perhatian di kantin itu, ia memang gadis gila gak tau malu. Tapi dia masih punya harga diri.

"Ken? Tasyanya udah pergi kali. Masih aja kusut tuh muka" ucap Rafa.

Namun Kendy tak berniat untuk menjawab ucapan Rafa.

"Lo kenapa? Ada masalah?" Tanya Aldi.

"Gue gapapa, gue cuma kepikiran aja. kayanya gue kalah dari Reegan."

"Tentang Adel? Lo beneran suka sama dia?" Tanya Aldi lagi.

"Menurut Lo?"

"Lo tenang aja, Reegan sama Adel gada hubungan apa apa kok, santuy mas" jawab Aldi.

"Tau darimana Lo?" Tanya Kendy.

"Dari Aishwa" jawab Aldi dengan senyuman manis.

"Wah wah, Aishwa temennya Adel itu. Lo Deket sama dia? Kok bisa?" Tanya Bisma heboh.

"seorang Andrivaldi Mahesa apasih yang gak bisa?" Ucap Aldi sombong seraya menaikkan satu alisnya.

"Yeee sombong Lo bangsat" ucap Rafa seraya menoyor kepala Aldi.

Kendy tak tertarik dengan obrolan mereka. Ia sedang memikirkan Adel. entah kenapa akhir akhir ini fikirannya selalu di penuhi oleh gadis cantik itu.

****

"Gue ada berita besar. Lo semua pasti kaget. Terutama Lo Ree" ucap TJ heboh.

"Apaan?" Tanya Reegan.

REEDELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang