Faktanya pria yang cuek dan pendiam pun akan luluh pada wanita yang sabar menghadapi sikap dinginnya
****
Happy reading!!!
Malam ini Adel sudah siap dengan tampilan nya ia berniat pergi ke apartement Lona untuk kumpul bersama teman temannya.
"Kak Adel mau kemana? Ikuttt!!!" Rengek Cara.
Mendengar itu Adel memutar bola matanya malas "enggak!"
"Ayolah kak. Cara gada temennya dirumah" Cara memeluk lengan Adel agar Adel tak pergi.
"Lepasin bego. Udh Lo dirumah aja" Adel berusaha melepaskan cekalan itu.
"Pokoknya gamau! Pokoknya Cara ikuttt"
"Gue bilang Enggak ya enggak" kekeh Adel.
"Tanteeee" rengek Cara kepada Lily.
Lily pun menghela nafas gusar "turutin aja dek. Kasihan Cara"
Adel membuang nafas pasrah "Yaudah cepetan. Lama gue tinggal Lo"
"Yeaaayyy! Terima kasih kak Adel. Tante Lily. Kalian yang terbaik" pekik Cara.
Sesampainya di apartemen Lona. Semua memandang Cara bingung, Kecuali teman Adel. Siapa ni bocah?
"Halo semua!!" Pekikkan Cara langsung membuat Lona dan yang lainnya refleks menutup telinga.
"Ehh bocah. Ngapain Lo kesini?" Tanya Lona.
"Kak Lona masih tetep sama ya. Masih kaya nenek lampir judesnya" ucapan Cara mengundang gelak tawa dari semua.
"Ngomong apa Lo bocah?!"
"Eh udah udah. Ini siapa Del?" Tanya Alfa seraya melihat kearah Cara.
"Gue gak kenal"
"IH KAK ONDEL!" Cara kembali berteriak.
"Bisa ga sih gausa teriak" gerutu Adel.
Cara tak memperdulikan ucapan kakaknya itu ia menyodorkan tangan kearah Alfa "Caramel" ucapnya dengan senyuman manis.
Alfa pun menerima uluran itu "gue Alfa. Salam kenal ya"
TJ yang kesal melihat keduanya tak saling melepaskan tangan pun membuka suara "Ehm. Gantian dong gue mau kenalan juga!" Mereka pun langsung melepaskan tangannya satu sama lain.
Tj menyodorkan tangannya "kenalin gue TJ anak paling ganteng dibanding mereka semua" ucapnya PD yang membuat teman-temannya mengumpat.
Cara menerima uluran itu "Caramel"
"Eh kakak yang ituuuu" Cara menunjuk kearah Reegan "kenalan dong!"
Terbesit ide jahil di benak Reegan ia pun berniat membuat Adel cemburu. Reegan menghampiri Cara dan menyodorkan tangannya. "Gue Reegan" Reegan tersenyum sangat hangat membuat Adel panas bukan main.
"Aku Cara kak" Cara pun membalasnya dengan senyuman tak kalah manis.
"Udahan kek salamnya!"
Hayo tebak siapa yang bilang begini? YASP ADEL GENG!!
KAMU SEDANG MEMBACA
REEDEL
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA KARENA ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE ❤️🤗 Dipisahkan untuk dipertemukan kembali. Meski bertemu di saat tak saling mengenal. Tetap saja. Rasa hangat itu masih terasa. Walau tertutup oleh sikap dinginmu. Tak berhenti. Kan...