Seorang yang mencintai mu takkan kehabisan alasan untuk mempertahankanmu dan takkan mencari alasan untuk melepaskanmu.
****
Happy reading!!!
"Anjir kita telat!!!" Pagi itu Lona berteriak heboh. Seketika membuat teman temannya terbangun.
"Apaan sih Lo! Paling juga masih pagi" ucap Adel dengan mata yang masih enggan untuk terbuka.
"Udah jam 07.30 Bitch 10 menit lagi gerbang tutup!!!"
Seketika semua temannnya membulatkan mata kaget "what!!"
"Serius Lo!!"
"Bodo amat gue mandi duluan" ucap Lona lalu berlari kekamar mandi.
"Woy Na, mandi bareng aelah!!" Iwa, Dhea dan Ariella menyusul Lona.
"Eh Del. Ayo Cepetan! Nunggu apalagi Lo!" Teriak Dhea.
"Udah kalian duluan aja, lagian rumah gue kamar mandi ga cuma 1 kali" ucap Adel santai.
"Oia lupa gue kalo lu holkay" ucap Dhea sebelum hilang bersama yang lain.
Adel berjalan keruang tamu. Terlihat Reegan dan lainnya belum bangun sama sekali.
"Ree, bangun aelah. Udah mau telat kita nih" Adel mencoba membangunkan Reegan.
"5 menit lagi mah" ucap Reegan ngelantur.
Adel pun semakin menggoyangkan tubuh Reegan. Dan tanpa diduga Reegan memeluknya erat.
Degg
'Jantung gue, apaan sih ni orang main peluk aja'"Ree lepasin ini gue Adel!"
ucapan Adel sukses membuat Reegan membulatkan matanya.
Reegan langsung melepaskan pelukan itu "eh sorry Del, gue ga sengaja tadi" ucapnya menahan malu.
"Gapapa buruan mandi, kamar mandinya ada di lantai bawah tiga lantai atas ada dua. Kita udah telat. Bangunin juga yang lain, gue mau langsung mandi" ucapnya lalu meninggalkan Reegan.
"Woy bangun sekarang!" Teriak Reegan.
Namun tidak ada sautan.
"Bin, bangun bin kita udah telat!"
"Aelah apa sih Ree. Lo ganggu mimpi basah gue tau gak" ucap Bintang seraya mengucek mata.
"Udah jam setengah 8 bego. Kita udah telat!!"
"Lah, gitu doang lebay Lo. Kaya ga biasa telat aja" ucap Bintang santai.
"Lo lupa? Hari ini kita ada pelajaran pak satriadi bego!!" Mendengar itu Bintang langsung bergegas membangunkan yang lainnya.
****
Saat ini mereka tengah menatap nanar pada gerbang yang sudah tutup.
"Ini semua gara gara Lo Na, Lo sih kelamaan dandan!" Ucap Iwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
REEDEL
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA KARENA ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE ❤️🤗 Dipisahkan untuk dipertemukan kembali. Meski bertemu di saat tak saling mengenal. Tetap saja. Rasa hangat itu masih terasa. Walau tertutup oleh sikap dinginmu. Tak berhenti. Kan...