11

70 5 0
                                    

Hari pertunangan tinggal menghitung hari, lebih tepatnya hanya menghitung jam. Sherly dengan antusias menyiapkannya, bagaimanapun ini pesta pertamanya. Ya... walaupun beberapa hari lalu juga pesta untuknya, tapi semuanya hancur bukan karena ulahnya ? Kali ini ia tak ingin kecolongan lagi !!

Sejak pagi buta ia sudah disibukan dengan perawatan diri, berendam dengan air mawar dan susu, dipijit kanan dan kiri, hingga ditemani harumnya aroma terapi. Moodnya benar-benar membaik sekarang.

"Aku akan menghancurkan pestanya bagaimanapun juga !" Candy muncul entah darimana membuat Sherly yang sedang berendam mengerutkan keningnya.

"Bisakah kakak bethenti sekarang ?"

"Aku mengatakannya karena aku adalah kakakmu !!" Kesal Candy "pria itu terlalu bermulut manis"

"Dia terlalu baik karena menerimaku !" Jawab Sherly

"Apa maksudmu hah ?"

"Kakak pikir siapa yang ingin menerima gadis penyakitan sepertiku !!" Sherly menarik Bathrobe miliknya, melilitkannya ditubuh putihnya. Perkataan Sherly membuat Candy bungkam sesaat

"Dia merencanakan hal buruk pada keluarga kita !!" Sherly menoleh pada sang kakak tidak percaya

"Aku dengar ayah yang pertama kali menawarkan perjanjian ini, secara rasionalpun kita yang membutuhkan mereka. Bagaimana mungkin kakak memikirkan rencana buruk mereka ?"

"Kau tau, perjanjian ini senilai dengan satu pack ini !! Kau tau itu ?"

"Katakan itu pada ayah, ayah akan berpikiran sama denganku !" Jawab Sherly sambil berlalu.

"Lagipula kau yang akan dirugikan dan dimanfaatkan Sherly !!" Ujar Candy menahan lengan Sherly

"Kakak tau ?" Tanya Sherly "Dia... orang yang kakak sebut bermulut manis itu ingin membantu aku mencari mateku !!"

"A...pa ?"

"Aku akan kesulitan menemukan mateku karena selama ini aku terkurung didalam sangkar, Gavin... akan membantuku mencarinya. Hanya dengan kita bertunangan, ayah akan mendapatkan apa yang diinginkannya dan aku... akan bertemu dengan mateku !" Jawab Sherly lirih.

"Sherly..."

"Tolong... jangan mengacaukannya, aku harus bertemu dengan mateku segera !!"

"Kita bisa mencarinya bersama... tidak deng..."

"Sampai kapan ?" Tanya Sherly "kakak sudah berjanji padaku untuk mencarinya bahkan sejak aku berusia 17 tahun, tapi... sampai sekarang kita seolah buntu mencarinya bukan ?" Tambah Sherly "Gavin... tidak... Blackmoon pack mempunyai basis yang lebih luas dari kita, aku membutuhkan Gavin untuk membantuku !!" Ujar Sherly, Candy hanya terdiam ditempatnya... firasatnya sangat buruk dan hal itu tak pernah melenceng.

^^

Sementara sang calon pengantin wanita sibuk mempersiapkan diri, sang pengantin pria justru menyibukan diri.

Gavin baru saja beranjak dari kursi panasnya setelah jam tangan menunjukan pukul delapan malam, mengemudikan mobilnya sendiri menuju sebuah gedung yang sering ia kunjungi.

Langkah lebarnya ia bawa menuruni anak tangga dengan ruangan bercahaya temeram dan lampu kerlap-kerlip serta dentuman musik BGM menjadi pengiring, beberapa orang yang mengenalnya atau hanya berpapasan menyapa dan tersenyum berkerling, beberapa wanita bahkan tak sungkan-sungkan mendekat dan menggoda. Gavin ? Ia hanya membalasnya dengan senyuman tipis.

Langkahnya... terus ia bawa kedalam ruangan, menaiki anak tangga kembali dan masuk kedalam pintu kaca bertulisan VVIP.

Didalam sana, musik BGM tak terlalu berisik, sayup-sayup orang berbicara pun lebih minim. Ruangan dengan desain elegan disediakan untuk orang-orang berkantung tebal jelas saja kalau ruangan tersebut lebih tercium bau uang dibandingkan alkohol.

GAVIN (Kingston)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang