Gimana ? Gimana ? Ada yang masih mau lanjut ? Hehe...
Sengaja nih author kasih plot dari sudut pandang antagonis, jd jngan terlalu berharap ceritanya gk ngeselin. Hahaha....
Jangan tanya Gavin kapan tobatnya... hahaha...
Yg kesel2 tpi penasaran, tinggalkan jejak ya supaya jln cerita cpt selesai & gk bertele2.
10 chapter pertama baru pemanasan nih gimana sosok Gavin yg bikin author jg gemes2 kesel, pengen jambak sama tabok.
Muka dua
Ups...
Keceplosan.
Hahaha...
So...
Author mau sedikit ngebahas slh satu karakter ngintip2 nih dari cerita ini yaitu GIDEON
Jadi...
Gideon itu adalah wolf milik Gavin, tapi mereka itu sengaja dipisah oleh David. Caranya... sok mangga tunggu chapter selanjutnya.
Jadi intinya author mau jelasin gini nih... bagi yang masih rada bingung.
Gavin itu kan werewolf, nah... werewolf itu bisa melakukan shift dengan wolf yang ada didalam tubuh mereka. Tapi... wolf Gavin alias Gideon ini dikurung atau dirantai sama David di salah satu gedung milik Blackmoon pack.
(Bayangkan aja kacanya tanpa frame ya... hehe... jd dari dinding ke dinding itu kaca. Ya udhlah... gitu kurang lbh gambaran kandang Gideon)
Nah...
Disana Gideon dikurung dan dirantai, itu sebabnya Gavin gk bisa shift lagi dengan Gideon ditempat lain selain disana karena emang dirantai.
Meski demikian, Gavin masih bisa melakukan mindlink sama wolf lain... tapi gk bisa sama Gideon kecuali ditempat itu. Intinya adalah pergerakan Gideon bener2 terkunci disana.
Nah...
Bocoran dipart sebelumnya yaitu yang bisa ngelepasin dia itu ya cuman matenya aja, cuman karena Gavin sama Gideon dipaksa dipisahkan nah... jd ada kesulitan mengenali mate mereka karena Gavin gk bisa mencium aromanya atau merasakannya layaknya werewolf2 lainnya. Kecuali, dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Bisa jadi... atau mungkin perlu proses pengenalan dll kaya manusia kalau mau jatuh cinta dan bisa memprediksi dia matenya atau bukan.
Nah...
Selain itu juga akibat dari pisahnya mereka berdua #ciee...cerai, ada efek negatifnya yaitu proses penyembuhan Gavin gk secepat werewolf2 lainnya, perlu diobatin nih kaya manusia. Jd... wajar kalau ia celaka bisa mati kapan saja kalau pertolongan agk terlambat. Hahaha... jahat tuh harus ada cela... bener gk ? Hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVIN (Kingston)
Manusia SerigalaWARNINGS !! JANGAN DIBACA !!! NANTI KETAGIHAN !!! ^^ Aku ingin mati ^^