30% Asset Redmoon pack adalah milik Whitemoon pack, 40% Asset Redmoon pack adalah milik Blackmoon pack, 20% Asset adalah milik Candy dan putranya dan 10% sisanya milik Redmoon pack yang jelas mungkin akan dipertahankan oleh sang Alpha.
Secara keseluruhan... Asset milik Redmoon pack kurang lebih 90%.
Jadi...
Kunci untuk mendapatkan Redmoon pack berada ditangan Sherly.
Jika Sherly berada di Whitemoon pack jelas sang Alpha akan menyerahkan seluruhnya pada Whitemoon pack dan sisa 30% Asset di Blackmoon pack pun bisa jadi diambil alih kembali karena sang putri yang masih hidup dan Redmoon pack mungkin saja akan menuntut bagian dari kesepakatan yang akan dibatalkan.
1-0 untuk Whitemoon pack.
Terlebih...
Sialnya Gavin mengatakan rahasia besar tentang packnya dan dirinya pada Sherly, mengingat kembali ia yang akan membunuhnya... Sherly jelas tak mungkin berada dipihaknya.
2-0 untuk Whitemoon pack.
Jika kemungkinan lainnya yaitu Sherly telah mati, bagaimanapun Candy telah dipihak Whitemoon pack dan Ethan sudah tau rencana apa yang akan dilakukan Blackmoon pack selanjutnya bisa jadi akan membuat citra buruk akan tersemat pada nama Blackmoon pack. Dan besar kemungkinan... beberapa orang akan berbelok padanya dan Whitemoon pack akan jauh lebih kuat dengan penyatuan dua pack tersebut.
3-0 untuk Whitemoon pack
Trak...
Gavin menekan ujung penanya pada coretan kertas ditangannya, Blackmoon pack telah kalah dan ini semua karena triknya sendiri. Sebuah boomerang mencekik lehernya sekarang.
"Apa yang kau lakukan ?" Gavin menoleh pada sumber suara yang masuk kedalam telinganya, menatap tidak percaya pria yang sedang mengisi otaknya tengah berdiri memperhatikannya.
"Tidak... hanya..." jawab Gavin melirik kertas diatas mejanya dan menutupnya dengan sampul dokumen diatasnya.
"Kau mencurigakan !!" Ethan berdecis dan mengambil duduk disalah satu sofa yang berada dikamar hotel.mewah tempat tinggal sementara Gavin selama berada di Whitemoon pack.
Gavin memperhatikan bagaimana Ethan yang tengah duduk disofanya sekarang, meneliti sesuatu yang ganjal. Namun... nihil... Ethan jelas seseorang yang penuh perencanaan matang diotaknya.
Gavin melupakan itu.
"Mayat milik Sherly, tidak ditemukan... bukankah itu mencurigakan ?" Ujar Gavin menyandarkan tubuhnya dikursi yang ia duduki sejak daritadi
"Bukankah karena itu... kau mengirim Evelyn untuk mencari taunya ?" Ethan mengeloarkan kotak nikotin disaku jasnya, mengambil satu batang didalamnya, merogoh pematik api dan kepulan asap keluar dari rongga mulutnya.
"Evelyn mengatakan ada seorang pria yang muncul sebelum Sherly kembali ke Redmoon pack !"
"Benarkah ?" Tanya Ethan, Gavin memperhatikan bagaimana reaksi Ethan. Namun... terlihat tak ada kebohongan disana
"Kau baru mengetahuinya ?"
"Oh..." jawab Ethan mengangguk yakin "aku terlalu sibuk dengan pekerjaanku" kembali... Gavin memperhatikannya.
Signal waspada, Gavin pasang sekarang. Bagaimana jika ini juga rencana Ethan ? Evelyn mengatakan hal ini agar ia mengecohnya ?
"Menurutmu bagaimana bisa seorang gadis yang terluka bisa terbebas dari ladang wolfsbone"
"Apa maksudmu ?" Ethan memicing tidak mengerti
"Mayat Sherly tidak ditemukan, seseorang mungkin sudah menyelamatkannya sebelum ia mati"
"Tunggu... !!!" Ethan mematikan benda nikotin miliknya dengan menekannya diatas asbak yang tersedia diatas meja dihadapannya "jangan bilang kau menuduhku yang menyelamatkan wanita itu ?!"
Ethan tak bodoh ternyata.
"Lalu bagaimana kau menyelamatkanku ?!" Tanya Gavin, Ethan berdecak tidak percaya mendengarnya "hanya kau yang memiliki penawar itu.
"KARENA KAU TEMANKU, SIALAN !!" teriak Ethan tidak percaya, bahkan ia meluapkannya hingga berdiri "BAHKAN AKU BERLARI KEARAHMU DENGAN PIAMA YANG MASIH MELEKAT DITUBUHKU !!" tambahnya dengan nada yang sama, ia tak suka dituduh tanpa bukti seperti ini "auh... orang sepertimu benar-benar tidak tau terima kasih !!"
"Apa aku harus percaya ini ?"
"Terserah !!" Ethan melangkah meninggalkan tempatnya dengan langkah dihentakan, ia tidak percaya jika kebaikannya disalah gunakan seperti ini.
"Lalu bagaimana Betamu ? Aku kira... mungkinkah jika ia bergerak tanpa perintahmu ?" Ethan mencengkram knop pintu yang hendak ia buka, menghela napasnya kasar sebelum ia berbalik kembali menatap wajah menyebalkan dimatanya kini.
"Dengarkan aku, Mr. Kingston yang terhormat !!" Ujarnya dengan penuh penekanan disetiap katanya "tidak semua orang berengsek sepertimu, aku memang berengsek !! Tapi kau busuk dilihat darimanapun itu !!" Maki Ethan
"Aku hanya mengutarakan pemikiranku" jawab Gavin
"Tidak semua orang mempunyai pikiran psikopat sepertimu, semua orang mempunyai hati untuk menjadi bahan pertimbangan !!" Ethan menghela napasnya kasar untuk menghilangkan sesak didadanya "aku tau... pikiranmu sedang kacau sekarang, aku akan melupakan apa yang kau tuduhkan padaku hari ini, hanya untuk sekarang. Jika... jika nanti kau mengatakan hal serupa tentang ini !! Ingatlah... dimana kau berada sekarang !!" Geram Ethan menarik knop pintu dibelakangnya dan berjalab keluar dibaliknya.
"Jika bukan kau ? Kenapa harus menaikan nada bicaramu ?" Seringai Gavin
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVIN (Kingston)
Loup-garouWARNINGS !! JANGAN DIBACA !!! NANTI KETAGIHAN !!! ^^ Aku ingin mati ^^