"Hanya itu rencanamu ?" Tanya Ethan, jujur saja... terlalu beresiko. Bagaimana jika mereka ketahuan sebelum semuanya berjalan dengan apa yang merek inginkan.
"Mereka membutuhkan penawar Wolfsbone bukan ?" Tanya Gavin
"Ya"
"Berikan itu dengan imbalan kesepakatan Redmoon pack" ujar Gavin "bagaimanapun kesepakatan tersebut berawal dari sebuah perjanjian keselamatan Redmoon pack dan juga putrinya, sekarang... tak ada alasan lain mereka akan mempertahankan kesepakatan tersebut. Gunakan itu sebagai imbalan atas apa yang kau berikan, setidaknya... mungkin merek akan memberimu 30% dari Asset yang mereka sepakati untuk sebuah penawar racun" tambah Gavin
"Aku mulai mengerti sekarang" Ethan tersenyum puas mendengarnya.
Ini seperti menancapkan sebuah anak panah ditengah peperangan, dimana tak seorang pun tersadar darimana arah datangnya anak panah tersebut berasal. Entah musuh atau mungkin sekutu, ya... Gavin dan Ethan melakukan hal tersebut.
Mereka akan mendapatkan 30% Asset milik Redmoon pack dari penawar racun dari kesepakatan Redmoon pack dan Blackmoon pack dan merek akan mendapatkan Asset lainnya yang mereka dapatkan dari melindungi putri yang lainnya.
Terpecah...
Asset Redmoon pack akan terpecah menjadi tiga, dimana yang terbesarlah yang akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar.
Memanfaatkan situasi apa salahnya bukan ?
"Aku menyukai idemu kali ini" ujar Ethan tersenyum penuh arti, demikian pula dengan Gavin.
Bukankah Ethan akan berubah pikiran ?
Ethan memang tak menyukai cara kotor, ia menyukai cara bersih dan terstuktur dan Gavin ? Sudah hapal dengan hal itu.
"Kita sepakat akan hal itu... kau tak bisa menuntut bagian yang aku miliki !!" Ujar Ethan, Gavin tersenyum tipis.
"Baiklah... selama kau tak menyentuh Blackmoon pack, aku sama sekali tak berminat" jawab Gavin.
^^
"Alpha Whitemoon pack ingin bertemu dengan anda, Alpha !" Ujar Oscar pada David yang masih berkumpul ditempat yang sama dengan pagi tadi, tentu saja dengan anggota yang sama pula.
"Baiklah... dimana kita akan bertemu ?" Tanya David
"Dia sudah disini !" Oscar menoleh kearah belakang dimana Ethan sudah berjalan masuk mendekat.
"Ethan ?" Tiffany terlebih dahulu mendekat bahkan berhampur kepelukan Ethan, Ethan hanya mengusap punggung Tiffany prihatin.
"Apa aku terlambat ?" Tanya Ethan pelan, Tiffany menggeleng kasar. Awalnya ia kecewa dengan jawaban yang disampaikan Ferdinand kepadanya, namun dengan kehadiran Ethan sekarang. Ia menjadi lega, Ethan tak mungkin membiarkan putranya mati begitu saja.
"Tidak nak, terimakasih kau sudah datang" baru kali ini Ethan melihat bagaimana wanita anggun nan angkuh tersebut rapuh, ternyata benar bahwa seorang anak adalah harta berharga semua orang tua.
"Bisa kita bicara, Alpha ?" Ujar Ethan mengarah pada David dan mengangguk sebagai jawaban.
"Bisakah saya ikut andil dalam pembicaraan ?" Kali ini Alpha dari Redmoon pack mengutarakan keinginanya, Ethan mengangguk singkat. Dengan segera Oscar membawa ketiga Alpha tersebut kesebuah ruangan pribadi tuan rumah, dimana lagi kalau bukan ruang kerja miliknya.
^^
Ketiga pria tersebut sudah mulai duduk bersisian, menunggu siapa yang akan memulai pembicaraan ditengah kabar duka yang menimpa sejak matahari terbit hingga kini terbenam.
"Maaf jika banyak pertimbangan untuk memutuskan hal ini, mungkin kalian bisa mengerti akan hal ini" ujar Ethan diangguki keduanya, bagaimanapun mereka juga akan satu pemikiran jika mereka berada dalam posisi memimpin "jadi... aku akan memberikannya dengan satu syarat yang akan aku utaran" David terdiam ditempatnya mendengar kalimat tersebut akhirnya terlontar, bisnis tetaplah bisnis. Demikian pula dengan sebuah kesepakatan dan perjanjian.
"Katakan apa syarat yang kau inginkan ?" Tanya Alpha Redmoon pack
"Tentang... kesepakatan Redmoon pack dan Blackmoon pack yang saya dengar"
Bungkam... keduanya bungkam mendengarnya, bahkan terlihat saling lirik dan berakhir menghela napas kompak.
"Aku mendengarnya langsung dari Gavin tentang kesepakatan ini, Alpha David mungkin tau tentang hubungan kedekatakan kami" ujar Ethan.
"Jika kau menyangkut pautkan ini dengan sebuah hubungan kedekatan, kenapa kau justru tak bisa menyangkut pautkannya ?" Tanya David, Ethan tersenyum tipis sebelum menjawabnya
"Aku seorang Alpha yang bertugas mempertahankan apa yang aku miliki" jawab Ethan "penawar wolfsbone bukan sembarangan sebuah penawar, penawar tersebut hanya akan bisa digunakan jika sang keturunan murni yang memberikannya. Itu lebih berharga dari Asset keluarga lainnya. Anda mungkin akan lebih mengerti sampai sini"
"Berapa yang kau inginkan ?" Tanya David
"Aku dengar itu senilai dengan setengah apa yang Redmoon pack miliki" ujar Ethan "30% untuk beberapa nyawa yang ingin kalian selamatkan dan dua nyawa yang sudah kalian pertaruhkan"
Alpha Redmoon pack terdiam ditempatnya, ia akan dengan sukarela mengangguk. Namun yang menjadi masalahnya adalah...
Kesepakatan itu sudah berada ditangan David, dan jelas... itu tidak akan mudah.
"Aku ingin melihat penawarnya dahulu !" Ujar David, Ethan mengangguk dan merogoh saku jasnya. Sebuah botol bening ia letakan diatas meja dihadapan ketiganya.
"Aku akan membagikannya pada warior yang bertugas sebagai pencari jika kesepakatan ini sudah ditanda tangani" ujar Ethan, David mengangguk singkat sebelum kata final terucap.
"Oscar... berikan apa yang Alpha Whitemoon pack inginkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVIN (Kingston)
WerewolfWARNINGS !! JANGAN DIBACA !!! NANTI KETAGIHAN !!! ^^ Aku ingin mati ^^