45

25 1 0
                                    

Wine merupakan minuman yang elegan, itu sebabnya beberapa orang dengan status tinggi selalu menyajikan minuman beralkohol tersebut dibeberapa penjamuan mereka.

Tak semua orang meminum cairan tersebut dan tak banyak juga yang menjadi penikmat cairan tersebut.

Tapi...

Dengan satu botol wine dapat terlihat status sosial penyajinya.

Semakin tua umur mereka, semakin mahal nilai jual benda tersebut. Itulah yang khalayak umum ketahui.

Candy tampak menikmati minuman berwarna tersebut, selera Ethan dalam menyajikan minuman berharga fantastis tersebut patut diacungi jempol.

"Kau pandai memilih minuman ?" Pembicaraan ringan mengawali diskusi mereka, Candy jauh lebih bersahabat dari sebelumnya.

"Thanks, aku hanya menyukai yang terbaik dari yang terbaik. Ukuran ekonomi bukan masalah bagiku, proses adalah sesuatu yang tak bisa membohongi hasil"

"Aku menemukan persamaan antara kau dan Gavin lagi, kalian pandai bersilat lidah" Candy meneguk minumannya dan menyecapnya, merasakan bagaimana cairan tersebut memanjakan indra perasanya.

"Tak baik membicarakan orang lain yang jelas tak tau dia mati atau masih hidup"

"Kau berpikir ia mati ?" Tanya Candy "aku tidak" tambahnya membuat Ethan mengerutkan keningnya "mayat mereka belum ditemukan !!"

"Sudah aku katakan sebelumnya Nona, terlalu banyak telinga yang mendengar akan hal ini. Kau tau bukan ? Hubunganku dengan Gavin, sangat baik ?" Ujar Ethan menekan kata terakhirnya.

"Aku kira kau datang padaku untuk merusak hubungan itu !!"

"Bisnis adalah bisnis, itu dua hal yang berbeda untukku"

"Bagiku itu dua hal yang sama, siapa tau... kau sudah merencanakan hal ini dengannya ?"

Cerdas...

Ethan mengakuinya sekarang.

"Jika kau menganggap hal ini benar ? Kenapa kau menerima undanganku ?" Tanya Ethan "aku mendengar bahwa Redmoon pack akan menjadi sejarah dari beberapa orang ! Apa itu benar ?" Candy tampak mengepalkan lengannya kesal, apa berita itu sudah keluar sejauh ini ? "Aku bahkan membeli beberapa Asset yang entah darimana munculnya dan setelah aku selidiki itu berasal dari Redmoon pack, aku mengundangmu hanya ingin bertanya ada apa dengan Redmoon pack ?"

"Seberapa jauh kau mengetahui hal ini ?" Tanya Candy geram, point lainnya dari wanita cerdas ini adalah... mudah tersulut emosi.

"Asset milik Redmoon pack diserahkan pada Blackmoon pack oleh Alphanya sendiri dengan sebuah perjanjian kerjasama antara dua belah pihak, yaitu Blackmoon pack dan Redmoon pack. Asset tersebut bahkan sudah terdaftar atas nama Blackmoon pack, itu... bukan rahasia umum lagi" jawab Ethan, terlihat mata Candy memerah menahan marah. "Beberapa investor lebih memilih mengamankan investasi mereka dengan beralih kepada wadah yang lebih aman dan beberapa dari mereka melepasnya demi keamanan, itu yang terjadi sekarang" tambahnya "Redmoon pack akan menjadi sejarah, hal itu menjadi headline news akhir-akhir ini. Semua orang membicarakannya, tentang ketidak mampuan Redmoon pack menjaga miliknya"

Candy telak terdiam, nama baik yang ia puja dan ia jaga menjadi bahan gunjingan masyarakat umum dan bahkan meragukan mereka. Ini benar-benar tidak bisa dibiarkan !!

"Ini bukan akhir dari Redmoon pack" Candy mengalihkan pandangannya yang sempat tak fokus kearah Ethan kini "Redmoon pack memiliki lahan yang cukup luas, bahkan kau tau bukan ? Jika tanah semakin lama semakin besar nilai jualnya, Alpha Redmoon pack hanya terlalu takut tak ada generasi yang meneruskan peninggalan nenek moyangnya. Tapi... aku rasa anggapan itu tentu tidaklah benar !!" Ujar Ethan "keluargaku meninggalkan apa yang mereka miliki padaku dengan harapan aku bisa menjaga dan merawatnya, namun... dengan berjalannya waktu kau akan mengerti apa maksud dari kata tersebut. Kau harus mempertahankannya, bukankah begitu ?"

Diam...

Candy hanya terdiam berusaha mencerna kata demi kata yang Ethan ucapkan padanya.

"Redmoon tentu tidak boleh berakhir begitu saja, kau masih mempunyai seorang putra yang mempunyai ikatan darah didalamnya. Ia mempunyai hak untuk itu !!" Ujar Ethan "mari kesampingkan cerita Redmoon pack dan Blackmoon pack, kau mempunyai kesempatan untuk mempertahankan yang tersisa"

"Ba... bagaimana caranya ?"

"Bekerjasamalah denganku, Whitemoon pack !" Jawab Ethan "aku tak bisa menyerang Blackmoon pack hanya bermodalkan milikku saja, kau juga harus ikut andil dalam hal ini"

"Kau ingin menyerang Blackmoon pack ?"

"Tentu !!" Jawab Ethan tegas.

Candy terdiam mencernanya, apa ia harus ikut bagian dari hal ini juga ?

Jika ia membiarkan hal ini maka sudah dapat dipastikan jika Redmoon pack akan musnah, lalu bagaimana dengan dirinya ? Tidak... maksudnya bagaimana dengan keluarganya, nama besar dibaliknya ?

Semua orang tak mungkin hidup kekal, tapi harkat dan martabat jelas harus dijaga.

Tapi...

Jika ia bergabung dengan Whitemoon pack, apa semuanya akan berjalan dengan lancar ? Blackmoon pack bukan pack sembarangan, mereka pack terbesar, penguasa bahkan raksasa. Apa mereka akan berhasil ?

"Aku... ikut, demi Redmoon pack" jawab Candy final "tapi... biarkan aku memenggal kepala Alpha dari Blackmoon pack dengan tanganku !!" Setidaknya... ia sudah berusaha, apapun hasilnya... ia tak akan menyesalinya. Daripada ia harus menjadi boneka Blackmoon pack.

GAVIN (Kingston)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang